January 8, 2024

Kisah percintaan para selebritis Indonesia memang selalu menjadi topik hangat yang sering dinantikan oleh publik. Tak terlebih kisah seleb sensasional yang satu ini, siapa lagi jika bukan Nikita Mirzani. Menjadi seorang janda seksi dan cantik, tentu bukan dosa besar bagi Nikita untuk terus mencri sosok calon suami idaman bagi dirinya.

Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Baim Wong, Zack lee, hingga lelaki asing toh ternyata Nikita selalu nampak sendiri dan menutupi kisah asmaranya. Namun kini agaknya Nikita sudah berani terang-terangan menunjukkan sosok pria yang sedang dekat dengan wanita seksi ini.

Dengan raut wajah bahagia, Nikita tak malu untuk mengunggah momen berliburnya dengan seorang pria misterius. Tak tanggung-tanggung, keduanya pun menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat yang sangat mewah dan tentunya mahal. Namun sayang, Nikita masih menutupi wajah sosok pria misterius tersebut dan seakan belum siap untuk mengumumkan kepada publik.

Kedekatan keduanya pun kerap diunggah Nikita dalam akun resmi Instagramnya. Setelah membuat Netizen penasaran dibuatnya, ternyata Nikita ‘tertangkap’ basah mengunggah instastory pria yang kini dekat dengannya tersebut, kali ini dengan wajah yang nampak jelas.

Adalah Dipo Latief, anak dari Abdul Latief yang juga merupakan konglomerat dengan puluhan bisnis yang ada di Indonesia. Kabar ini pun lantas menyeruak luas ke masyarakat, hingga berbagai komentar pun ditujukan untuk keduanya. Beberapa Netizen turut mendoakan agar keduanya bisa langgeng dan melangsungkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Tak hanya tampan, namun Dipo ternyata merupakan pengusaha kaya raya dan sukses loh.

Wah, bagaikan dapat durian runtuh yah! Kita doakan saja yang terbaik bagi Nikita dan Dipo ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *