January 6, 2024

Berita Artis – Kabar bahagia tak henti-hentinya datang dari artis cantik Putri Titian. Yap, artis yang memulai karier sejak tahun 2008 lalu bakal melepas masa lajangnya di tahun ini. Putripun tak salah pilih dengan menggandeng aktor ganteng, Junior Liem sebagai calon suaminya.

Kabar tersebut bukan hanya acara lamaran yang terjadi beberapa bulan lalu. Tapi, foto-foto pre wedding dua artis inipun sudah ramai dibicarakan oleh netter. Nah, penasaran dengan foto prewed pasangan kocak satu ini? Yuk intip galeri fotonya berikut ini!

1. Serba Putih, Tian Terlihat Cantik di Gendongan Junior Liem

Serba Putih, Putri Terlihat Cantik di Gendongan Junior Liem
Serba Putih, Putri Terlihat Cantik di Gendongan Junior Liem [via instagram]
Latar pertama yang ditunjukan dalam foto prewed Junior Liem dan Putri Titian adalah gunung dan danau Batur Kintamani. Seperti hidup di dunia sendiri, keduanya terlihat bahagia. Apalagi Junior menggendong mesra kekasihnya membuat foto tersebut makin romantis.

2. Bak Honeymoon, Tian dan Junior Duduk Manis Di Tepi Sungai

Bak Honeymoon, Putri dan Junior Duduk Manis Di Tepi Sungai
Bak Honeymoon, Putri dan Junior Duduk Manis Di Tepi Sungai [via instagram]
Jika sebelumnya di tumpukan batu, kali ini pasangan artis ini memilih sungai sebagai latar foto prewed mereka. Dengan duduk romantis di batu, keduanya tak henti-hentinya menebarkan senyuman. Tempat romantis yang dipilih ini bukan sembarang tempat loh. Mereka memilih Nandini Jungle Resort & Spa Ubud Bali sebagai latar dalam foto ini.

3. Bergaya Vintage, Tian dan Junior Layak Menyandang Pasangan Paling Romantis

Bergaya Vintage, Putri dan Junior Layak Menyandang Pasangan Paling Romantis
Bergaya Vintage, Putri dan Junior Layak Menyandang Pasangan Paling Romantis[via instagram]
Gaya vintage belakangan ini banyak sekali disukai, termasuk Tian dan Junior. Keduanya juga menggunakan gaya tersebut sebagai konsep dalam foto prewednya. Dengan duduk manis di atas mobil volkswagen safari warna merah, kedua makin mesra dan terlihat bahagia di dalam foto tersebut.

4. Canda Tawa Tian dan Junior Yang Bikin Iri Berat

Canda Tawa Tian dan Junior Yang Bikin Iri Berat
Canda Tawa Tian dan Junior Yang Bikin Iri Berat [via instagram]
Memilih Bali sebagai lokasi prewed sepertinya membuat Tian dan Junior tak ingin melewatkan spot indah di sana. Salah satunya spot menarik di bawah pohon yang penuh ilalang. Keduanya benar-benar menikmati hembusan angin sepoi-sepoi dan tak mau melepaskan kebersamaan mereka. Wah, siapa nih yang iri dengan foto prewed ini?

5. Romantis Abis, Foto Tian dan Junior Mirip Cover Film Kan?

Romantis Abis, Foto Tian dan Junior Mirip Cover Film Kan?
Romantis Abis, Foto Tian dan Junior Mirip Cover Film Kan? [via instagram]
Tak kalah dengan foto-foto sebelumnya, foto di atas ini juga tak kalah romantis. Dengan balutan kemeja jeans Junior nampak tampan dan mempesona. Sementara Tian yang mengenakan dress merah makin cantik dengan rambut terurai. Melihat Tian dan Junior tatap-tatapan seperti ini bukan hanya membuat banyak orang iri. Bisa jadi baper.

6. Siap Menikah, Tian Nampak Anggun Dengan Gaun Warna Putih

Siap Menikah, Tian Nampak Anggun Dengan Gaun Warna Putih
Siap Menikah, Tian Nampak Anggun Dengan Gaun Warna Putih [via instagram]
Bukan hanya prewed di luar ruangan, rupanya pasangan beda agama ini juga menyempatkan dirinya untuk foto prewed di dalam ruangan. Jika di luar mengenakan baju santai, kini keduanya menggunakan baju formal. Junior mengenakan jas warna abu-abu, Tian menggunakan gaun putih. Merekapun asik bergandengan tangan dan menebarkan senyum kebahagiaan.

7. Makin Intim, Ciuman Mesra Junior dan Tian Yang Bikin Pengen Cepet Nikah

Makin Intim, Ciuman Mesra Junior dan Tian Yang Bikin Pengen Cepet Nikah
Makin Intim, Ciuman Mesra Junior dan Tian Yang Bikin Pengen Cepet Nikah [via instagram]
Foto prewed terakhir yang siap-siap membuatmu baper adalah foto ciuman Tian dan Junior. Keduanya yang masih menggunakan baju formal terlihat samar-samar berciuman dari jauh. Makin romantis, foto tersebut diikuti dengan menutupnya pintu di kabin tersebut. Well, melihat foto tersebut bikin pengen cepat nikah kan?

Nah, masih banyak lagi foto-foto romantis Tian dan Junior yang bakal bikin kamu baper. Ini masih foto prewed loh, bagaimana nanti waktu acara pernikahan ya? Well, kita tunggu saja tanggal mainnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *