April 19, 2024

Seperti yang dilansir bintang.com, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk segera menikah dalam waktu dekat. Ketika berita mengenai pernikahan Bella, netizen memberikan berbagai komentar kepada pasangan yang memiliki jarak umur 13 tahun ini. Netizen mendoakan kelancaran urusan pernikahan mereka berdua. Banyak perubahan yang dialami Laudya Cynthia Bella sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Yuk kita lihat foto-foto Laudya Cynthia Bella dari kecil sampai belum menikah ini!

1. Aktris kelahiran 24 Februari 1988 ini ketika kecil sangat manja dan harus bersama dengan Mamanya. Sampai-sampai ketika bermain di rumahnya sendiri, Bella harus memastikan bahwa ada Mamanya di rumah mereka.

2.Bella adalah anak bungsu dari keempat kakaknya yang paling suka mengusilinya sampai menangis.

Tetapi itu pasti karena Bella ketika kecil lucu dan sangat disayang oleh kakak-kakaknya. Bella sendiri sangat mengandalkan kakak-kakaknya ketika kecil, sampai-sampai dia tidak tahu alamat rumahnya karena selalu pulang sekolah bersama kakak-kakaknya.

3. Selebriti kelahiran tahun 1988 ini memulai karirnya sebagai model. Lihat deh, foto masa kecilnya ini saja sudah pandai berpose di depan kamera.

4. Nama Laudya Chyntia Bella dikenal setelah film Virgin dan memenangkan kategori Aktris Terbaik dalam Bandung Film Festival 2005.

Di sini Bella memerankan sosok anak SMA. Dulu, ketika masih sekolah Bella pernah mengikuti OSIS dan Paskibra, lho.

5. Penyanyi berdarah Sunda-Minangkabau-Jawa ini adalah salah satu anggota grup musik Bukan Bintang Biasa arahan Melly Goeslaw.

6. Aktris yang dulunya pernah ikut les tari Bali ketika kecil ini biasanya mendalami karakter yang ia perankan dalam sebuah film atau sinetron.

Bella pernah rela menggemukkan badannya untuk perannya di salah satu filmnya, Haji Backpacker.

7. Laudya Chyntia Bella memutuskan berhijab awal tahun 2015 setelah pulang umrah.

8. Tentunya Bella mengalami pergulatan batin untuk memutuskan berhijab, sesuatu yang sangat berpengaruh di hidupnya, termasuk untuk dalam hal pernikahan.

Walau pun kabar pernikahan tersebut masih simpang siur, tapi karena ini kabar bahagia semoga saja mereka diberikan kelancaran dan kebahagiaan selalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *