July 27, 2024

Ada yang bilang kalau cowok humoris itu kegantengannya meningkat 100%. Ditengah kehidupan sosial yang penuh dengan tekanan tentu punya cowok dengan kepribadian yang humoris seolah menjadi oase di tengah sahara. Makanya nggak heran kalau cowok humoris bisa punya istri cantik seperti banyak pelawak top Indonesia ini.

Meski wajah pelawak identik kurang tampan, tetapi mereka berhasil membuat wanita cantik menjadi istrinya. Sehingga nggak heran kalau ternyata para pelawak top Indonesia ini memiliki putra dan putri dengan paras rupawan. Siapa saja sih putra putri cantik para pelawak top Indonesia ini?

1. Ashrida Dwi Handayani, anak Parto pecinta BMW

Parto adalah pelawak Indonesia yang namanya tengah naik daun gara-gara OVJ. Ia menikah lebih dari satu kali, pernikahannya dengan istri pertama melahirkan anak perempuan bernama Ashrida Dwi Handayani. Akrab dengan panggilan Ashrida, si cantik berambut coklat ini sangat suka dengan mobil BMW. Nggak cuma berwajah cantik Ashrida juga kerap berpenampilan modis.

2. Rizky Febian, penyanyi hitz anak Sule

Kalian semua sudah pasti tak asing lagi dengan nama Rizky Febian. Kemunculannya di panggung hiburan membuat terkejut banyak orang. Pasalnya, Sule sendiri bisa disebut sebagai pelawak nomor 1 di Indonesia. Rizky terjun ke dunia hiburan bukan sebagai pelawak mengikuti jejak sang ayah, akan tetapi sebagai penyanyi dengan bakat luar biasa di usianya yang masih 17 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *