January 6, 2024

Berita baik terdengar dari salah satu aktris cantik, Nikita Willy yang dikabarkan telah dilamar pacarnya, Indra Priawan Djokosoetono. Kabar ini mulai menyebar ketika salah satu sahabat Nikita memberikan selamat pada unggahan foto di Instagram Storynya. Walau sama-sama belum mengkonfirmasi berita bahagia ini, banyak yang turut mendoakan kabar baik ini menjadi benar.

Terlebih, kemesraan yang sering ditunjukkan Nikita dan Indra semakin membuat penggemarnya berharap mereka lebih serius ke jenjang selanjutnya. Nah, seperti apa sih kemesraan mereka berdua? Yuk intip foto-foto Nikita dan Indra!

1. Pasangan yang memiliki selisih umur hanya 2 tahun ini sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

2. Tak jarang, keduanya berbalas komentar di postingan foto mereka.

3. Nikita mulai go public tentang hubungannya dengan Indra sejak mengajak kekasihnya itu ke pernikahan salah satu sahabatnya, Kezia Karamoy.

4. Ternyata, sebelum memutuskan pacaran mereka baru kenal selama 7 bulan.

5. Sebelum dengan Indra, Nikita jarang terbuka soal gaya pacarannya.

6. Kemesraan mereka selalu berhasil bikin iri para jomblo ya!

7. Punya hobi traveling, Nikita dan Indra sering plesir bersama mulai dari Bali hingga Italia.

8. Anak dari Bos Blue Bird Group ini sudah mendapat restu dari keluarga, terutama Ibu Nikita loh. Apalagi, keduanya seiman, hal yang sangat diharapkan dari Ibu Nikita untuk menjadi pasangan anaknya.

9. Sempat foto berdua di atas ranjang, kedua pasangan ini dikira melakukan sesi foto prewedding.

10. Keduanya punya gaya yang sama-sama keren, klik banget deh!

Nah, itu tadi adalah potret kemesraan Nikita dan Indra. Sukses bikin iri ya? Semoga kabar baik itu segera dikonfirmasi pihak Nikita dan Indra ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *