July 27, 2024

Aktris cantik, Nikita Willy, tengah membuat penasaran publik. Setelah kabar baik tentang Niki yang telah dilamar kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono, kini muncul foto-foto mereka seperti tengah ada di sebuah sesi foto prewedding. Tentunya, banyak orang yang menduga-duga, apakah foto yang diunggah di akun Instagram fotografer profesional Diera Bachir itu merupakan foto prewedding Niki dengan Indra? Seperti inilah foto-foto romantis Niki dan Indra yang bikin penasaran. Yuk simak!

1. Berpenampilan berbeda, Niki tampil dengan poni yang membuatnya makin terlihat muda. Sapuan make up minimalis semakin mempercantik paras perempuan kelahiran tahun 1994 ini.

2. Berbalut gaun putih, aura anggun Niki terpancar jelas. Di sebelahnya, Indra tampak tampan dan gagah. Keduanya serasi banget, setuju nggak?

3. Saling pandang mesra begini bikin iri aja ya!

4. Banyak yang mempertanyakan apakah Niki akan segera dipersunting kekasihnya karena hubungan mereka yang sudah satu tahun lamanya.

5. Apalagi sudah ada lampu hijau dari Ibu Niki yang sudah memberikan restu untuk hubungan Niki dan Indra ke jenjang yang lebih serius.

6. Menurut Ibu Niki, hubungan putrinya dan kekasih memang dijalani secara serius. Ibu Niki tinggal menunggu saat anaknya itu siap menjajaki kehidupan baru bersama dengan Indra.

7. Selain itu, pasangan yang punya selisih umur 2 tahun ini beberapa kali pergi liburan ke luar negeri bersama. Sepertinya sudah planning mau bulan madu ke mana kalau sudah menikah nanti ya?

8. Bukan cuma saat liburan, Niki sering sekali berbagi foto mesranya dengan Indra di akun Instagram pribadinya. Sukses bikin para jomblo baper!

9. Sebelumnya, Niki dan Indra pernah dikira melakukan sesi foto prewedding karena foto berdua di atas ranjang loh.

10. Wah, ternyata Niki sudah pernah mengunggah salah satu foto yang mirip prewedding ini pada bulan Desember 2017 loh.

Walau belum ada konfirmasi apa pun baik dari pihak Niki atau Indra mengenai kabar pernikahan mereka, tapi banyak warganet yang mendoakan agar keduanya segera menikah. Setelah beberapa kali gonta-ganti pacar, tentunya banyak orang yang mengharapkan Niki akan segera melabuhkan hatinya pada satu lelaki yang akan menjadi suaminya kelak. Semoga saja Niki dan Indra cepat memberikan konfirmasi atas hubungan serius mereka ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *