January 8, 2024
Foto Mesra Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Berita Selebritis – Dunia hiburan sedang diramaikan oleh tuntutan pemboikotan acara televisi yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Hal ini dikarenakan, para netizen sudah jengah dan risih melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dan memakai kedok acara hiburan.

Berkali-kali ‘disentil’ haters, Ayu Ting Ting mengaku tidak mempunyai hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina tersebut. Ayu menyatakan bahwa hubungannya dengan Raffi Ahmad hanya seperti ‘adik-kakak’ saja. Namun, netizen menilai mereka terlalu mesra. Seperti apa sih kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting? Yuk, lihat.

1. Bawakan Acara Bersama

Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Mesra
Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Mesra (via Youtube)

Perkenalan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dimulai saat keduanya membawakan acara yang sama. Mulai dari Dahsyat hingga Pesbuker, merupakan acara-acara di mana memakai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebagai host-nya. Seringnya bertemu, mungkin membuat batasan di antara mereka memudar. Beberapa kali Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlihat sangat dekat. Nah, seperti yang tertangkap kamera ini.

2. Hanya ‘Adek-Kakak’

Opss, Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad
Opss, Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad (via Instagram)

Beberapa kali diingatkan, Ayu Ting Ting mengklaim, bahwa hubungan mereka hanyalah sebagai ‘adik-kakak’. “Apa salahnya? Kan kita memang berteman sudah seperti kakak adik, ungkap Ayu Ting Ting. Respon Ayu pun malah membuatnya dihujani hujatan. Baik Ayu maupun Raffi diminta untuk lebih menjaga sikap. Mengingat Raffi sudah berkeluarga, sedang Ayu Ting Ting merupakan perempuan single.

3. Nempel Lagi, Nempel Lagi

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selalu Bersebelahan
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selalu Bersebelahan (via Instagram)

Bukan hal yang baru jika sifat genit, menempel pada imej seorang Raffi Ahmad. Sebelum menikah, Raffi pun dikabarkan dekat dengan banyak artis cantik, sebut saja Luna Maya dan Syahrini. Namun, setelah menikah, Raffi jelas diharapkan akan mengubah sikapnya. Tak ada asap jika tak ada api, bukan? Santernya gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mulai terlihat. Dalam foto bersama pun, Raffi kerap berada di sebelah Ayu. Tuh, kan.

4. Sampai Ada Tuntutan Boikot

Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Kelewat Mesra
Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting Kelewat Mesra (via Youtube)

Haters pun mulai bosan mengingatkan dan nampaknya tak mengubah sikap Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting di depan kamera. Hal ini membuat para netizen sangat kesal. Netizen merasa kasihan dan sayang dengan Nagita Slavina, selaku istri dari Raffi Ahmad. Akhirnya salah satu netizen pun mengambil sikap. Delia Bunga, membuat petisi untuk memboikot acara yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, serta mengajak netizen lainnya untuk mengikuti langkahnya.

5. Ayu Bilang: Masih Halal

Raffi Ahmad Kerap Unggah Selfie Dengan Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad Kerap Unggah Selfie Dengan Ayu Ting Ting (via Instagram)

Lagi-lagi, ini pun tidak berpengaruh apa-apa pada Raffi. Ia menganggap, haters sudah biasa melakukan hal yang tidak menyenangkan padanya. Raffi pun menyampaikan bahwa Nagita juga tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang ada. Sedang Ayu membela diri, “Saya sama semuanya juga begitu. Nggak sama Aa aja. Saya tuh nggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa nggak. Niat saya cuma menghibur,” ungkap Ayu.

Keras kepalanya Ayu membuat para netizen menganggap bahwa Ayu Ting Ting adalah penerus Mulan Jameela. Wah, jangan sampai, ya. Ada baiknya Raffi Ahmad, juga Ayu Ting Ting mulai menjaga sikap agar semua ini bisa mereda. Bagaimana, apa mereka memang terlalu mesra?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *