January 4, 2024

Pada dasarnya, setiap wanita di dunia ini selalu ingin terlihat cantik dan menawan di manapun mereka berada. Tak heran jika sebagian dari mereka rela melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan kecantikan ideal yang diinginkan. Tak sedikit juga dari para wanita yang mendapatkan kecantikan melalui jalan pintas berupa operasi plastik.

Pun begitu, para seleb ini berhasil menunjukkan transformasi fisik mereka melalui berbagai cara yang  dipilihnya. Berhasil terlihat cantik dan rupawan, para netizen justru tak berhenti memberikan komentar negatif terhadap ke 10 seleb ini. Yap, foto masa lalu para seleb yang dianggap jauh berbeda dengan sekarang inilah yang hingga kini masih menjadi bahan obrolan netizen. Duh, lantas siapa saja sih seleb yang masih dibully akibat foto masa lalu mereka?

1. Aurel Hermansyah

Sosok yang satu ini tak berhenti kena nyinyir netizen hingga detik ini. Sosok perubahan fisiknya yang signifikan membuat Aurel dituduh melakukan operasi plastik.

2. Inul Daratista

Istri dari mas Adam Suseno ini juga tak luput dari serangan netizen. Memiliki wajah yang jauh berbeda dari masa lalu, banyak dari netizen yang mempertanyakan perawatan yang digunakan oleh Inul.

3. Syahrini

Menjadi ikon wanita manjah dan cantik, foto masa lalu Syahrini pun juga masih menjadi ‘incaran’ netizen untuk bahan nyinyiran hingga kini loh.

4. Mulan Jameela

Setiap hal yang dilakukan oleh Mulan nampak selalu salah di mata netizen. Terlebih saat foto masa mudanya beredar di media, gunjingan serta celaan pun harus diterima oleh Mulan.

5. Iis Dahlia

Menjadi ‘public enemy’ karena perbuatannya saat menjadi juri ajang bakat, foto masa lalu Iis yang tersebar pun makin membuat netizen nyinyir kepadanya loh.

6. Dita Soedarjo

Netizen sedang dihebohkan oleh foto masa lalu dari calon istri Denny Sumargo ini. Menjadi wanita cantik, ternyata Dita juga memiliki wajah yang sedikit berbeda di masa lalu.

7. Kumalasari

Berbagai sensasi kerap dibuat oleh sosok yang kini disebut barbie itu. Tak heran jika beberapa netizen masih kerap mengungkit foto masa lalu Kumalasari.

8. Nita Thalia

Berbeda dengan seleb pada umumnya, pedangdut Nita Thalia mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya melakukan serangkaian operasi plastik.

9. Ayu Ting Ting

Haters Ayu bisa dibilang sangat banyak. Jadi tak heran, jika lantas foto-foto masa lalu Ayu pun kerap dijadikan bahan bercandaan serta bullyan oleh netizen.

10. Indah Dewi Pertiwi

Sama dengan rekan artis lainnya, foto jadul Indah Dewi Pertiwi pun masih kerap disinggung oleh netizen akibat perbedaan mencolok dengan wajahnya yang sekarang.

Menjadi cantik sejatinya merupakan hak para wanita di penjuru dunia loh. Namun sayang, beberapa netizen kerap terpaku pada masa lalu seseorang. Padahal, apa yang dilakukan oleh para seleb di atas juga merupakan bentuk dari usaha mereka sebagai publik figur. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *