January 7, 2024
Mama Cantik dulu dan kini

Mama Cantik dulu dan kini

Bagi setiap wanita, kecantikan adalah anugerah. Namun, meski dianugerahi wajah cantik, para wanita harus tetap menjaganya agar bisa bertahan lebih lama. Bagaimana pun, wanita akan tua, dan kecantikan pun akan hilang dimakan usia. Keriput akan mulai muncul, dan badan sudah tak singset lagi. Menjadi tua memang merupakan hal menyeramkan yang dirasakan bagi sebagian besar wanita.

Namun, para mama cantik ini berhasil membuktikan bahwa menjaga kecantikan itu memang perlu. Hal ini ditunjukkan para mama cantik tersebut lewat kecantikan abadi yang masih mereka miliki meski sudah tak bisa lagi dibilang muda. Yuk, lihat siapa saja mama-mama cantik yang pinter banget merawat kecantikan hingga seperti tak termakan usia.

1. Mama Super Cantik yang Doyan Yoga

Wulan Guritno dulu dan kini
Wulan Guritno dulu dan kini

Wulan Guritno dikenal sebagai aktris yang kecantikannya masih diakui hingga kini. Meski usianya sudah mencapai angka 36 tahun, dan menjadi ibu dari tiga anak, Wulan masih terlihat seperti masa mudanya. Tak banyak berubah. Salah satu cara Wulan menjaga kecantikannya adalah dengan berolahraga. Wulan memilih yoga, olahraga sederhana yang bisa dilakukannya di mana saja. Tak hanya itu, Wulan juga mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, favoritnya adalah green tea.

2. Percantik Diri Sambil Berbisnis

Maia Estianty dulu dan kini
Maia Estianty dulu dan kini

Menginjak usia 40 tahun, Maia Estianty membuktikan bahwa dirinya masih sangat layak disebut cantik. Bagaimana tidak, bunda dari tiga pangeran Al, El, dan Dul yang sudah remaja-remaja ini memang masih sangat cantik dan punya penampilan yang menarik. Tak pernah terlihat olahraga, namuan Maia dikenal dengan wanita yang mengkonsumsi makanan sehat. Selain itu, Maia juga sangat menjaga kecantikan wajahnya dengan perawatan dari produk yang dimilikinya.

3. Tak Hanya Cantik, tapi Juga Seksi Abadi

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Nama Sophia Latjuba juga tidak bisa dilupakan begitu saja. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Sophia bahkan terlihat seperti wanita yang berumur lima belas tahun lebih muda. Sophia memang dikenal sebagai salah satu artis yang sangat tekun beryoga. Ia bahkan sempat memamerkan keseksian perut ratanya lewat akun Instagramnya. Selain beryoga, Sophia juga sudah mulai menjadi vegetarian dengan tidak memakan daging sama sekali. Sebagian besar makanan yang dikonsumsinya adalah buatannya sendiri. Tuh, nggak berubah, ya.

4. Wah, Makin Tua Malah Makin Cantik

Titi Dj dulu dan kini
Titi Dj dulu dan kini

Menjadi ibu dari empat anak yang udah beranjak dewasa tentu saja Titi DJ tak bisa dibilang muda. Titi DJ muda memang dikenal sebagai salah satu diva tanah air yang cantik dengan bibir sensual. Namun, ternyata di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, Titi DJ malah terlihat semakin cantik. Tak mau cantik sendiri, Titi DJ bahkan membagi resep diet dan makanan super sehat yang dikonsumsinya sehari-hari lewat akun Instagramnya. Gih, buruan follow Instagramnya. Seruuu!

5. Awet Ayu dan Kalemnya

Memes dulu dan kini
Memes dulu dan kini

Satu lagi mama cantik tanah air yang berhasil menang melawan usia. Memes, ibu dari dua anak yang sudah mulai beranjak gede ini sudah menginjak usia 51 tahun, loh. Rajin olah raga sejak muda, ternyata hasilnya sangat terlihat di usianya kini. Memes termasuk artis yang sangat gemar berolahraga. Dalam seminggu, Memes berolahraga sebanyak lima kali, loh. Jenis olah raga yang dipilih Memes adalah jalan cepat dan berenang. Selain itu, Memes juga mengharuskan dirinya memakan sayur dan buah-buahan segar setiap harinya. Wah, pantesan awet muda.

Nah, siapa yang bilang kecantikan itu akan hilang begitu saja? Jika kita bisa menjaganya dengan benar, kecantikan pasti akan bertahan lebih lama. Bagaimana, siapa nih yang tercantik di antara yang cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *