January 4, 2024

Tanggal 17 Januari yang lalu, aktor ganteng Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita cantik bernama Vanny Widyasasti. Keduanya terlihat bahagia duduk di pelaminan dan terus menebarkan senyum pertanda lega telah memasuki babak baru dalam hidup.

Tak mau kalah dengan pasangan lainnya, seusai menggelar pesta pernikahan keduanya terlihat makin lengket dan mesra. Nah, penasarankan dengan romantisme Fedi dan Vanny yang membuat banyak orang iri? Yuk, lihat galeri fotonya berikut ini.

1. Fedi Peluk Mesra Fanny Saat Foto Bareng

Fedi Peluk Mesra Fanny Saat Foto Bareng
Fedi Peluk Mesra Fanny Saat Foto Bareng [via instagram]
Ketika melihat galeri foto pernikahan Fedi dan Vanny, keduanya memang terlihat canggung untuk saling berdekatan satu sama lain. Namun, lihat saja foto di atas ini. Fedi terlihat mesra memeluk sang istri ketika sedang foto bareng bersama teman-teman Vanny. Alhasil, foto tersebut membuat banyak penggemar Fedi yang kembali patah hati dan cemburu melihat kemesraan dua sejoli ini.

2. Sudah Resmi, Fedi Berani Pegangan Tangan dan Cium Mesra Vanny

Sudah Resmi, Fedi Berani Pegangan Tangan dan Cium Mesra Vanny
Sudah Resmi, Fedi Berani Pegangan Tangan dan Cium Mesra Vanny [via instagram]
Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum menikah Fedi dan Vanny memang tidak menjalin hubungan spesial (berpacaran) seperti pasangan lainnya. Keduanya memilih taarufan sebagai langkah untuk memasuki jenjang pernikahan. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya tak tanggung-tanggung pamer kemesraan. Terlihat Fedi beberapa kali memegang erat tangan sang istri. Bahkan ada salah satu foto memperlihatkan Fedi mencium kenang Vanny dengan mesra.

3. Fedi Makin Dekat Dengan Keluarga dan Teman Vanny

Fedi Makin Dekat Dengan Keluarga dan Teman Vanny
Fedi Makin Dekat Dengan Keluarga dan Teman Vanny [via instagram]
Pernikahan antara Fedi dan Vanny bukan hanya mempersatukan keduanya menjadi satu ikatan. Namun, pernikahan tersebut juga menyatukan dua keluarga dan juga teman dekat kedua mempelai. Potret kedekatan antara keluarga kecil ini terlihat ketika Fedi bersama Vanny memberikan kejutan untuk teman dekat yang sudah dianggap Vanny sebagai saudara. Yap, Fedi terlihat akrab bersama dengan saudara-saudara istrinya.

4. Fedi Ajak Nonton Bareng Sang Istri Bersama Rekan Sesama Artis

Fedi Ajak Nonton Bareng Sang Istri Bersama Rekan Sesama Artis
Fedi Ajak Nonton Bareng Sang Istri Bersama Rekan Sesama Artis [via instagram]
Bukan hanya Fedi saja yang akrab dengan teman beserta saudara Vanny. Begitu pula dengan wanita asal Yogyakarta ini. Ia terlihat akran dengan saudara dan juga teman-teman Fedi di kalangan selebriti. Keakraban Vanny terlihat ketika ia nonton bareng bersama Fedi dan juga Raline Syah (teman dekat Fedi). Baik vanny maupun Raline terlihat akrab dalam foto di atas ini.

5. Belum Sebulan Menikah, Fedi dan Vanny Pamer Bayi Mungil

Belum Sebulan Menikah, Fedi dan Vanny Pamer Bayi Mungil
Belum Sebulan Menikah, Fedi dan Vanny Pamer Bayi Mungil  [via instagram]
Belum lama menikah, Fedi dan Vanny sudah menghebohkan publik dengan foto dengan bayi mungil. Tenang, bayi yang sempat digendong oleh pemain Ayat-ayat Cinta ini bukanlah anak dari dua sejoli ini. Baby kecil yang bernama Baby Messi ini adalah anak dari teman kedua pasangan ini. Keduanya terlihat bahagia melihat bayi kecil yang lahir dengan sehat. Wah, sepertinya Fedi dan Vanny sudah pengen timang baby kecil nih!

6. Makan Romantis Berdua

Makan Romantis Berdua
Makan Romantis Berdua [via instagram]
Dibandingkan Fedi, Vanny memang lebih aktif menggunakan media sosial untuk menunjukkan kegiatannya sehari-hari. Sementara Fedi, baru pertama kali mengunggah foto bersama sang istri ketika mekan romanti berdua di sebuah rumah makan bernama Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Dalam foto tersebut Fedi terlihat bahagia makan siang bersama dengan wanita tercintanya. “A very late honeymoon lunch ? “. Tulis Fedi pada keterangan foto tersebut.

7. Sebelum Honeymoon, Fedi dan Vanny Pilih Ziarah Kubur

Sebelum Honeymoon, Fedi dan Vanny Pilih Ziarah Kubur
Sebelum Honeymoon, Fedi dan Vanny Pilih Ziarah Kubur [via instagram]
Berbeda dengan pasangan selebriti lainnya, Fedi dan Vanny memilih menunda bulan madu mereka. Keduanya lebih mendahulukan untuk berziarah ke makam kakek dan nenek Fedi. Tak hanya itu, Fedi dan Vanny lebih mementingkan acara keluarga seperti Aqiqahan dan berkumbul dengan keluarga. Wah-wah, senang melihat pasangan ini yang tak pernah sesumbar memamerkan gaya hidup yang berlebihan.

Melihat galeri foto Fedi dan Vanny usai menikah memang membuat banyak penggemarnya yang patah hati. Tak hanya itu, ada di antara mereka yang merasa iri dan cemburu. Wah, dari beberapa foto di atas, mana nih yang paling romantis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *