January 6, 2024

Bertambah lagi deretan artis yang akan segera melepas masa lajangnya, salah satunya adalah Petra Sihombing yang akan segera menikah dengan kekasihnya, Firrina Sinatrya. Beberapa bulan lalu, tepatnya pada Agustus 2017, Petra dan Firrina telah ‘mengumumkan’ rencana pernikahan mereka melalui foto-foto prewedding yang mereka unggah.

Semakin mendekati hari pernikahan, Firrina mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Seperti beberapa artis sebelumnya yang mendapat kejutan bridal shower sekaligus kejailan dari sahabat-sahabatnya, Firrina juga harus rela ‘dipermalukan’ di depan umum. Seperti apa sih Firrina saat dikerjai di kejutan bridal showernya? Yuk intip foto-fotonya!

1. Mulai dari foto-foto prewedding dengan tema unik, Petra telah membuat para penggemarnya patah hati mendengar kabar ia akan segera menikah.

2. Di antara pose-pose kocak Petra dan Firrina, ada salah satu foto saat keduanya memamerkan cincin di jari mereka.

3. Bukan cuma foto prewedding, kekocakan juga terlihat di foto-foto bridal shower Firrina yang diadakan hari Minggu, 25 Februari 2018. Model sekaligus aktris cantik ini harus memakai pakaian bercorak warna-warni dengan celana cutbray berwarna kuning.

4. Firrina juga harus merelakan rambut indahnya disembunyikan dalam wig kribo berwarna biru yang makin membuatnya terlihat lucu.

5. Bridal shower ini biasanya dilakukan bersama para sahabat untuk merayakan sekaligus melepas masa lajang bagi perempuan yang akan menikah.

6. Selain penampilan Firrina yang lucu, ternyata ada satu hal lagi yang membuat salfok banyak orang yaitu lilin berbentuk alat kelamin pria yang sedang dipegang Firrina dengan senyum yang penuh makna. Ah geli!

7. Eeeh, kok buka-buka baju sih? Nanti masuk angin loh!

8. Diadakan di restoran salah satu mall, Firrina sukses dibuat malu oleh para sahabatnya dengan penampilan dan properti yang ada.

9. Walau malu, ia tetap berterima kasih kepada teman-temannya yang menyempatkan membuat kejutan untuk dirinya.

10. Bahkan Firrina mengatakan ia belum pernah melihat sahabat-sahabatnya duduk satu meja bersama. Mungkin karena kesibukan masing-masing ya. Tapi karena adanya kejutan bridal shower ini, Firrina bisa kumpul bareng para sahabatnya!


Petra dan Firrina telah menjalin hubungan pacaran selama dua tahun terakhir dan akhirnya mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Walau belum memberitahukan tanggal pastinya, keduanya akan menikah pada Maret 2018 ini. Walau patah hati, tapi para penggemar mereka sudah tak sabar menanti hari bahagia Petra dan Firrina. Semoga dilancarkan semua persiapannya sampai hari H ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *