January 12, 2024

Sepertinya, segala hal yang dilakukan oleh artis cantik Bella Shofie tak pernah ada benarnya bagi para haters. Dari mulai menikah, umroh hingga gunakan jilbab, para haters Bella tak pernah lupa untuk memberikan komentar pedas mengenai dirinya.

Kali ini, lagi-lagi wanita yang lahir pada bulan Februari 1992 ini mendapatkan hujatan setelah mengunggah fotonya di akun instagram. Tak ada yang aneh, Bella hanya berpose cantik dengan menggunakan jilbab tersebut sedang memeluk anak angkatnya, Alfath. Tapi komentar pedas banyak bersarang di instagramnya.

Bella Shofie Hapus Nama Suami
Bella Shofie Hapus Nama Suami [via instagram]
Dalam foto dengan keterangan “Mamaaaa,, aku takuuutt ? hihihi“, para follower Bella memberikan banyak pertanyaan tentang hubungannya dengan sang suami. Pasalnya, bukan hanya foto saja namun nama akun Bellapun sudah tak menggunakan nama Suryono lagi. Yap, seperti akun @veby_yani03 “Ko bukan bella sofhie suryo lgi”. Tulis pertanyaan dari akun tersebut.

Kontrak kerja ma om suryonya abis yak? “.”Kok suryonya ilang? Berarti brenti dong masuk tv “. Lanjut pertanyaan dari akun lain. ” nama account ig di ganti☝ bionya marriednya diilanginnn setttingan baruuu apaa lg nihhhhh sii artiss sheeetingann yg ga da prestasiiii sedihhh dehhh mbaa lebih baik jd org biasaaa aja jgn jd hartiss nanti mba cape hati sendirii binggung apa lg yg harus dilakuin buat bikin sensasi nanti nama mu tambah buruk depan masyarakat kasian keluarga mu saya bukan hetters apa fans mu tp sebagai sesama muslim baiknya mengingatkan ? @bellashofie05″ Lanjut akun lain menasehati mantan Adjie Pangestu ini.

Komentar Netter Melihat Foto Bella Shofie
Komentar Netter Melihat Foto Bella Shofie [via instagram]
Bukan hanya soal nama saja yang meramaikan kolom komentar foto tersebut. Namun, juga kehadiran orang utan yang berada di samping kiri Bella Sofhie. Banyak dari mereka yang menyebut orang utan tersebut sebagai pengganti sang suami. Seperti beberapa aku ini. “Keluargaa bahagiaaa ???? foto sama anak pertama & anak kedua ??? “. Komentar salah satu akun. “Wah suami baru tante bella nie cucok ah cocok tauuu tee serasi bingit kel kcl mt brbahagia wkwkkk “. Lanjut akun Lain berkomentar

Hebohnya foto dan juga gantinya nama dari pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini memang membuat banyak orang penasaran. Apakah ada keretakan di dalam rumah tangganya? atau memang benar jika ia selama ini hanya settingan? Well, hanya dia yang tahu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *