April 24, 2024

Musik mau pun drama Korea sudah terkenal tak hanya di Asia, tetapi juga di seluruh dunia. Tak heran jika banyak sekali penggemar musik Korea, yang biasa disebut K-Popers, berasal dari Indonesia. Banyak juga K-Popers dari kalangan artis Indonesia.

Beberapa artis Indonesia sempat bertemu dengan artis Korea dalam berbagai kesempatan dan mengabadikan momen itu dengan foto bareng. Para artis Indonesia yang sempat foto dengan artis Korea ini sukses membuat iri K-Popers Indonesia. Siapa aja sih artis Indonesia yang sempat foto bareng artis Korea? Yuk intip foto-fotonya!

1. Duduk sampai foto bareng 13 cowok ganteng Korea

Baru-baru ini, Agnez Mo berhasil meraih penghargaan Best Asia Artist Indonesia di sebuah acara penghargaan bergengsi di Asia, Mnet Asian Music Awards atau MAMA. Beberapa penyanyi Korea juga datang di acara yang diadakan di Vietnam itu, salah satunya Boyband berisikan cowok-cowok ganteng, Seventeen. Selama acara berlangsung, Agnez duduk di dekat para anggota Seventeen. Bahkan mereka juga sempat foto bareng di backstage. Terlihat kedekatan Agnez dan cowok-cowok ganteng Seventeen di foto itu, senyumnya lebar banget!

2. Bukan cuma foto, tapi liburan sampai vidcall sama anggota boyband

Akrtis cantik satu ini memang sering foto bareng dengan anggota boyband Big Bang, terutama salah satu anggotanya yaitu Seung-Ri. Yap, siapa lagi kalau bukan Raline Shah yang sudah berkali-kali foto bareng Seung-Ri dan anggota Big Bang yang lainnya. Bukan hanya foto bareng, Raline juga sempat menghabiskan waktu di Bali. Tak sampai di situ saja Raline membuat penggemar Big Bang gigit jari, ternyata kedekatan Raline dan Seung-Ri terjalin hingga saat ini. Baru-baru ini, Raline membagikan sebuah video di Instagram Story saat ia dan Seung-Ri sedang video call. Dengan kocak, penyanyi ganteng yang biasa disapa Riri ini memanggil nama Raline dan menyanyikan lagu What do You Mean milik Justin Beaber yang membuat Raline menuliskan ‘Justin Bieber of Korea’. Siapa sih yang nggak seneng vidcall bareng Seung-Ri!

3. Bikin cemburu karena dirangkul Ahjusshi ganteng

Masih ingat drama Korea berjudul Goblin yang diperankan Gong-Yoo dan Dong-Wook? Yap, drama Goblin sempat booming banget di Indonesia karena dua pemeran Ahjusshi rasa Oppa dan cerita yang menarik. Salah satu artis Indonesia, Tatjana Saphira, mendapat kesempatan untuk syuting bareng pemeran Goblin dalam salah satu iklan smartphone. Tatjana dan Gong-Yoo memerankan sepasang kekasih yang sedang LDR tapi akhirnya bisa bertemu. Ada adegan yang bisa bikin cemburu penggemar drama Korea, yaitu saat Gong-Yoo merangkul Tatjana. Tak cuma di iklan, Tatjana mengunggah foto saat dirinya tengah dirangkul Ahjussi berkarisma itu. Foto bareng aja bikin hati kratak, apalagi syuting bareng ya?

4. Dapet hadiah dari Idola? Iri maksimal!

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang megah dan menyedot perhatian banyak publik. Tapi ada hal yang mencuri perhatian K-Popers Indonesia yaitu hadiah pernikahan yang diterima Kahiyang. Satu-satunya putri Presiden Joko Widodo ini mendapatkan dua kado yang berbeda yang diberikan oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Dua hadiah itu adalah video ucapan dari Minho SHINee dan album EXO yang sudah ditandatangani oleh semua anggotanya. Kahiyang memang dikenal sebagai seorang penggemar K-Pop yang beberapa kali menonton konser K-Pop. Ia juga pernah foto bareng Minho SHINee. Tak heran jika ia sangat senang menerima hadiah pernikahan itu. Kalau kalian dikasih hadiah video ucapan dari idola, pasti seneng kan?

5. Heboh sehabis foto bareng idola Korea

Kalau Kahiyang Ayu mendapatkan video dari Minho SHINee, Ayu Ting Ting pernah mendapat kesempatan foto bareng penyanyi ganteng kelahiran tahun 1991 itu. Bulan September lalu, Minho datang ke Indonesia untuk mengisi sebuah acara penghargaan yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, di mana Ayu Ting Ting juga turut hadir. Ayu tak menyia-nyiakan waktu agar bisa foto bareng Minho di backstage. Setelah foto bareng, Ayu sangat senang dan berkali-kali memuji kegantengan anggota boyband SHINee tersebut. Siapa sih fans yang nggak seneng bisa foto nempel idolanya?

6. Foto dan syuting bareng aktor sekaligus penyanyi Korea

Kalau dari tadi artis perempuan Indonesia yang punya momen bareng artis Korea, Joe Taslim tak mau kalah. Aktor yang sukses bintangi film Hollywood ini, menjajal perfilman Korea Selatan. Berperan di film Korea berjudul The Swordsman, membuatnya kenal dengan beberapa aktor Korea Selatan. Salah satu orang yang berperan di The Swordsman adalah aktor sekaligus penyanyi anggota boyband tenar BTOB, LeeMin-Hyuk. Kedekatan Joe Taslim dan Min-Hyuk terlihat di salah satu foto yang dibagikan Joe melalui akun Instagramnya. Di samping Joe yang tersenyum manis, Min-Hyuk memasang pose imutnya. Bukan cuma iri, K-Popers Indonesia juga ikut bangga akan kesuksesan cowok berjumis ini.

Bukan cuma 6 artis Indonesia ini aja yang pernah foto bareng artis Korea Selatan, tapi juga Gita Gutawa, Afgan, Citra Kirana dan masih banyak lagi lho. Artis-artis Indonesia ini sukses bikin K-Popers iri dan baper ya, kapan bisa foto bareng Oppa-Oppa ganteng?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *