April 20, 2024

Berita Selebritis – Siapa sih yang meragukan kecantikan bintang muda Shandy Aulia? Saat ini namanya bukan hanya terkenal sebagai seorang selebritis saja, tapi juga populer sebagi kiblat fashion sejak ia merilis label Shnady Aulia Colection. Soal baju sudah pasti Shandy punya selera yang berkelas.

Lalu bagaimana dengan barang-barang lain seperti tas hingga sepatu. Ternyata  pemeran Tita dalam film Eiffel I’m In Love tersebut juga punya beberapa barang branded yang bukan hanya bagus tapi harganya juga selangit. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Tas Chloe

Tas sudah seperti barang yang tak bisa dipisahkan terutama untuk para wanita sosialita. Bahkan demi bisa mendapat predikat wanita berkelas, tak jarang mereka sampai rela menggelontorkan uang dalam jumlah besar hanya untuk sebuah tas. Harga yang selangit dianggap sebanding dengan kemewahan dan kualitas tas yang dibeli. lalu bagaimana dengan Shandy Aulia?

Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Ternyata ia juga punya beberapa tas bermerek yang harganya mahal. Salah satu yang terlihat ia gunakan adalah tas keren keluaran Chloe. Tas yang dinamai Chloe Drew Mini Shoulder ini harganya mencapai 24 Juta. Shandy memadukan tas tersebut dengan baju dengan warna senada.

2. Tas Saint Laurent

Selain tas keluaran Chloe yang berwarna keemasan, Shandy juga punya Tas keluaran label lain yang tak kalah berkelas. Misalnya saja Tas dari Saint Laurent ini dengan model yang mirip dengan Hermes tapi tetap memilik ciri khas yang menawan. Shandy terlihat makin cantik saat menenteng tas ini.

Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Untuk mendapatkan tas berwarna pink yang disebut Baby Sac De jour Tote ini Shandy Aulia harus menggelontorkan uang hingga Rp. 34 Juta lebih mahal dari Tas Chloe sebelumnya. Namun sebandingkan dengan kemewahan tas tersebut?

3. Sepatu Gianvito Rossi

Label Gianvito Rossi adalah salah satu label fashion yang cukup terkenal. Para artis dan kaum sosialita pun banyak yang memburu koleksi brand asal Itali tersebut. Salah satunya adalah Shandy Aulia, yang pernah terlihat memakai sepatu yang didesain oleh Gianvito Rossi.

Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Sepatu berhak tinggi dan dedesain agar membuat pemakainya nampak makin elegan tersebut harganya mencapai Rp. 9,2 juta. Sepatu milik Shandy ini dinamai Calabria dibuat dari bahan kulit asli sehingga tak heran jika harganya mahal.

4. Sepatu Charlotte Olympia

Charlotte Olympia adalah nama sebuah brand sepatu dan aksesoris terkenal asal Inggris. Brand yang didirikan oleh Charlotte Olympia itu berdiri pada tahun 2008. Dan hingga saat ini telah banyak mengeluarkan koleksi dengan desain berkelas yang lain dari yang lain.

Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Fashion Shandy Aulia [via instagram]
Salah satu koleksinya juga digunakan oleh Shandy Aulia adalah sepatu dengan hak tinggi berwarna putih dikombinasikan dengan warna emas. Untuk mendapatkan sepatu yang dinamai Dolly Canvas tersebut, Shandy harus merogoh kocek hingga Rp. 10, 4 juta.

Itulaha beberapa barang branded milik Shandy Aulia yang makin mengokohkan gayanya yang cantik dan berkelas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *