April 27, 2024
Fashion Rini Wulandari

Fashion Rini Wulandari

Fashion memang menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan oleh para pekerja seni. Cantik saja tak cukup, selera fashion yang oke dari seorang artis lah yang nantinya menjadi trademark tersendiri pagi selebritis tersebut. Kalau nggak keren dan sering salah kostum, wah bisa jadi bulan-bulanan netizen, dong.

Rini Wulandari, merupakan salah satu penyanyi tanah air yang memiliki perubahan gaya dalam beberapa waktu. Jika pada awal kemunculannya, Rini tampil dengan gaya yang manis, kini kekasih Jevin Julian ini lebih berani bergaya cenderung seksi. Intip nih gaya fashion seksi dan kasual ala calon nyonya Jevin Julian yang anti bosan ini. Sudah siap?

1. Pamerkan bahu cantik dan punggung yang mulus dengan balutan top off shoulder seperti Rini ini. Tambahkan aksesoris anting agar penampilan semakin sempurna.

Top Off Shoulder Rini Wulandari
Top Off Shoulder Rini Wulandari

2. Tarik perhatian sekitar dengan menggunakan stoking jala-jala seperti ini. Ingat, cukup tekankan penampilanmu dengan aksesoris kaki, yang lainnya tak perlu berlebihan, deh.

Stoking jala Rini Wulandari
Stoking jala Rini Wulandari

3. Rok mini memang akan selalu menjadi fashion item kesayangan banyak wanita di semua jaman. Rini dengan cantiknya memadukan rok mini jeansnya dengan sepatu kulit warna hitam. Super keren!

Rok mini dan boot Rini Wulandari
Rok mini dan boot Rini Wulandari

4. Ripped jeans alias celana bolong-bolong ini memang sedang hits. Rini memadukan celananya ini dengan kemeja oversized yang jadi manis dengan tambahan tank top di luarnya.

Ripped jeans Rini Wulandari
Ripped jeans Rini Wulandari

5. Aksesoris itu wajib! Contohnya saja sun glasses seperti milik Rini ini yang dijamin akan mampu menyulap penampilanmu dalam sekejap. Cling!

Kacamata on point Rini Wulandari
Kacamata on point Rini Wulandari

6. Update tentang fashion yang sedang trend itu perlu. Rini juga paham nih kalau choker sedang jadi aksesoris kesayangan para pecinta fashion.

Choker manis Rini Wulandari
Choker manis Rini Wulandari

7. Punya celana kodok di rumah? Ternyata bisa jadi terlihat super keren saat dipadukan dengan bomber jacket dan sneakers ala Rini ini, lho.

Celana Kodok Rini Wulandari
Celana Kodok Rini Wulandari

8. Memilih sepatu memang susah-susah gampang. Rini ternyata tepat saat memilih boot merah ini untuk menyempurnakan penampilannya.

Boot merah Rini Wulandari
Boot merah Rini Wulandari

9. Hitam memang tak pernah salah. Rini yang mengaku pecinta warna ini cukup sering tampil dengan gaya all black. Super chic!

All Black Rini Wulandari'
All Black Rini Wulandari’

10. Meski cinta hitam, sekali-kali tampil seksi dengan warna putih juga sah-sah saja. Tarik perhatian mereka dengan penampilan all white ala Rini ini.

All White Rini Wulandari
All White Rini Wulandari

Nah, sudah lihat kan sederetan contoh fashion ala Rini Wulandari yang selalu seksi dan kasual, namun jauh dari vulgar. Bisa banget dicontek untuk bekal OOTD-mu, nih. Bagaimana, gaya Rini mana yang jadi favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *