January 9, 2024
artis cerai cepet gandeng pacar baru

artis cerai cepet gandeng pacar baru

Cerita tentang perceraian artis rasanya memenuhi berita dunia hiburan setiap harinya. Ada saja kasus percintaan artis yang meramaikan dunia selebritis, entah itu berita sedih, maupun kabar baik dari para pasangan yang akhirnya lanjut ke pelaminan. Wah, dunia keartisan ini memang tak pernah sepi dari gosip.

Deretan artis di bawah ini harus menghadapi kenyataan bahwa pernikahannya dengan orang yang pernah membuatnya jatuh cinta, tak bisa lagi dipertahankan. Mau tak mau, artis-artis tersebut berpisah di meja hijau. Meski sedih dengan kegagalannya membina rumah tangga, nyatanya artis-artis ini tak butuh lama untuk menggandeng pacar bahkan suami baru, kok. Siapa saja, sih?

1. Gaet Bule dan Mesra di Instagram

Dewi Rezer dan pacar baru
Dewi Rezer dan pacar baru

Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt jelas membuat dunia hiburan terkejut. Bagaimana tidak, pasangan ini selalu tampil harmonis, dan jauh dari gosip miring. Pasangan ini bahkan sudah diberi anugerah 2 buah hati yang cantik dan ganteng. Di tahun 2016 kemarin, tiba-tiba Dewi ngotot ingin berpisah dari lelaki yang telah menjadi teman hidupnya selama 9 tahun. Sejak sebelum bercerai, Dewi terlihat lebih sering menghabiskan waktu di luar negeri, daripada di Indonesia, dan dekat dengan anak-anaknya. Dan setelah akhirnya resmi menyandang status janda, tak perlu waktu lama bagi Dewi untuk mendapat kekasih baru. Kini, si cantik mantan VJ MTV ini sudah terlihat menggaet mesra seorang bule tampan. Pasangan ini bahkan tak segan mengunggah momen-momen mesra mereka di akun Instagram.

2. Lepas dari Atlit, dapat Pilot

Stevianne dan Pilot ANggi
Stevianne dan Pilot Anggi

Sosok Adit dalam Eiffe, I’m In Love yang diperankan sangat apik oleh Samuel Rizal ini sangat sukses. Sammy langsung menjadi idola baru selain Nicholas Saputra di awal tahun 2000an lalu. Di tahun 2012 lalu, Sammy menikah dengan Stevianne Agnecya, dan pasangan ini sudah diberi 1 buah hati yang cantik. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir di tahun 2016 lalu. Tak lama setelah resmi menjadi duda, Sammy terlihat mengencani artis super seksi, Nikita Mirzani. Sedang sang mantan istri, Stevianne juga terlihat sudah move on. Tak tanggung-tanggung, kekasih baru Stevianne adalah seorang pilot yang tampan. Menurut kabar yang beredar, pasangan Stevianne dan kekasihnya ini sudah serius dan akan segera meresmikan hubungan mereka.

3. Sudah Ganti Pacar 2 Kali

Pacar-pacar Kalina setelah bercerai
Pacar-pacar Kalina setelah bercerai

Deddy Corbuzier merupakan salah satu pesulap fenomenal di tanah air. Selain pesulap, Deddy juag dikenal sebagai mentalis. Tak puas dengan itu, kini Deddy terjun juga dengan menjadi host dan presenter. Deddy bahkan sudah mendapat acara talk show sendiri, yaitu Hitam Putih. Deddy menikah dengan kekasihnya, Kalina, di tahun 2005 lalu. Pasangan sama-sama suka dandanan nyentrik ini sudah dikaruniai 1 jagoan yang bernama Azka. Sayangnya, di tahun 2013 lalu, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Butuh sekitar satu tahun untuk Kalina untuk dapat kekasih baru. Di tahun 2014, Kalina mengunggah kemesraannya dengan kekasih, Tjan Luke. Sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Namun, jangan salah, kini Kalina sudah mempunyai gandengan baru yang nggak kalah tampannya, yaitu Hendrayan. Keduanya gemar meninggalkan komentar-komentar manis di foto masing-masing.

4. Menikah Diam-diam, dan Sudah Ditalak Lagi

Tata Janeeta dan Mehdi
Tata Janeeta dan Mehdi

Tata Janeeta merupakan salah satu bidadari Ahmad Dhani yang tergabung dalam Dewi-Dewi. Wanita cantik bersuara khas rocker ini menikah dengan kekasihnya, Efran. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir di meja hijau di tahun 2013 lalu. tak butuh waktu lama, di pertengahan tahun 2014, Tata sudah digandeng oleh bule tampan berdarah Iran, Mehdi. Tata dan Mehdi memenuhi akun Instagramnya dengan momen-momen bahagia mereka. Pasangan ini bahkan meninggalkan Indonesia, dan tampaknya lebih sering menghabiskan waktu di luar negeri, seperti Eropa. Belakangan, beredar kabar bahwa Tata sudah ditalak lewat telepon oleh Mehdi. Keduanya ternyata sudah menikah siri dan berhasil menyembunyikan hal tersebut dari media sejak tahun 2014 lalu.

5. Serius dengan Sammy

Sammy dan Vivianne
Sammy dan Vivianne

Okan Kornelius merupakan salah satu model tanah air yang juga terjun ke dunia akting. Si tampan yang pernah beradu akting dengan Agnez Mo ini menikah dengan kekasihnya, Vivianne di tahun 2010 lalu. Di tahun 2012, akhirnya Okan dan Vivianne resmi menjadi orang tua baru atas kelahiran anak pertama mereka yang bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk bercerai di tahun 2015 lalu. Vivianne lah yang menggugat Okan. Tak lama setelah menjanda, Vivianne menjalin kasih dengan penyanyi Sammy, mantan vokalis Kerispatih. Sudah bertahun-tahun menjalin kasih, akhirnya pasangan Vivianne dan Sammy kabarnya akan segera melangkah ke pelaminan.

Nah, sudah lihat kan, ternyata banyak artis yang nggak butuh lama untuk move on, ya. Kalau memang perpisahan harus terjadi, hadapi dengan tegar dan harus bangkit dengan cinta yang baru. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *