January 5, 2024
Fashion Rangga Moela

Fashion Rangga Moela

Kini, fashion memang sudah menjadi kebutuhan khusus. Tak hanya untuk wanita, kini tak sedikit juga pria yang juga menjadi pecinta fashion. Penampilan memang harus diperhatikan tak hanya bagi wanita, kan? Yang dulunya cuek soal penampilan, kini sudah banyak pria yang sangat memperhatikan penampilannya. Tak tanggung-tanggung, dari rambut hingga sepatu, semuanya harus sempurna.

Rangga Moela merupakan salah satu artis pria yang sangat memperhatikan penampilannya. Bagi dirinya yang berprofesi sebagai public figura, khususnya personil boy band, Rangga Moela wajib tampil keren. Apalagi kini Rangga juga membuka bisnis clothing street wear bagi anak muda. Sebagai wajah utama brand yang diberi nama ed_jeh, sudah seharusnya Rangga selalu terlihat stylish. Tak hanya itu, rupanya Rangga juga pecinta barang-barang branded yang harganya selangit. Apa saja sih barang-barang branded Rangga Moela?

1. Rangga tampak mencuri perhatian saat datang dengan mengenakan kaos oeversized dari JUUN.J yang seharga 6,2 juta rupiah.

Kaos Juun J Rangga Moela
Kaos Juun J Rangga Moela

2. Sneakers warna putih memang bisa menjadi penyelamat karena akan cocok dipakai dengan apa saja. Rangga memasangkan sneakers ADIDAS Rick Owens miliknya yang seharga 7,2 juta rupiah dengan T-shirt MOSCHINO berwarna biru.

Sepatu ADIDAS Rangga Moela
Sepatu ADIDAS Rangga Moela

3. Untuk menyimpan dompet, smartphone juga barang-barang kecil lainnya, Rangga memakai clutch dari BALENCIAGA dari kulit lembut yang seharga 7,7 juta rupiah.

Tas Balenciaga Rangga Moela
Tas Balenciaga Rangga Moela

4. Tampil dengan sweater biasa sudah sangat membosankan. Rangga menunjukkan dengan sweater oversized dari VETEMENTS orange yang segar banget ini. Harga sweater kebesaran ini mencapai 8,7 juta rupiah.

Jumper Vetements Rangga Moela
Jumper Vetements Rangga Moela

5. Tak hanya satu, Rangga kembali terlihat memakai sweater dengan lengan super panjang dari VETEMENTS. Sweater oversized berwarna gray ini harganya mencapai 9,4 juta rupiah.

Sweater Vetements Rangga Moela
Sweater Vetements Rangga Moela

6. Untuk kegiatan sehari-hari, Rangga tak hanya memakai sneakers. Untuk selingan, Rangga memakai sandal dari MARNI yang seharga 9,8 juta rupiah. Santai, tapi tetap keren, kan.

Sandal Marni Rangga Moela
Sandal Marni Rangga Moela

7. Boys will be boys. Rangga juga masih cinta dengan karakter Mario Bros yang ada di video game jaman dulu. Tuh, untuk tas saja Rangga memilih yang bergambar karakter kartun. Tas ini dijual dengan harga 12,2 juta rupiah.

Tas Moschino Rangga Moela
Tas Moschino Rangga Moela

8. Tampilan hitam-hitam ala favorit Rangga ini terlihat tidak suram karena ia memakai tas lucu dari FENDI yang harganya mencapai 14,7 juta rupiah.

Tas Fendi Rangga Moela
Tas Fendi Rangga Moela

9. Untuk acara resmi, Rangga langsung memilih kemeja dari GIVENCHY yang chic abis. Meski resmi, Rangga masih memilih kemeja dengan motif robot yang harganya mencapai 18,8 juta rupiah. Duh, dasar cowok, ya.

Kemeja Givenchy Rangga Moela
Kemeja Givenchy Rangga Moela

10. Parka memang barang yang wajib dimiliki cowok. Dan Rangga memilih parka panjang dari RAF SIMONS yang harganya mencapai 40,4 juta rupiah. Wow!

Parka Raf Simons Rangga Moela
Parka Raf Simons Rangga Moela

Dengan penampilan selalu keren ini lah Rangga menarik pelanggan untuk clothing linenya yang memang punya gaya yang unik dan tidak membosankan. Meski dilahirkan sebagai anak tunggal di keluarga kaya raya, Rangga membuktikan bahwa dirinya juga bisa mandiri dan menghasilkan dari bisnis sendiri. Bagaimana, tertarik bergaya edgy seperti Rangga Moela?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *