January 7, 2024

GUCCI adalah salah satu brand fashion dunia yang menjadi kecintaan para artis Hollywood ataupun tanah air. Tepatnya pada hari Selasa kemarin, Gucci meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Gucci Garden. Acara peluncuran terbaru koleksi Gucci yang berlangsung di Plaza Indonesia kemarin malam dihadiri oleh deretan artis hitz Indonesia.

Beberapa artis top tanah air yang tak ingin ketinggalan memiliki koleksi terbaru brand dunia tersebut antara lain Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Luna Maya, Ayu Dewi, Raisa, dan masih banyak lainnya. Menghadiri event fashion brand ternama tentu saja membuat deretan artis ini berlomba-lomba tampil fashionable. Yuk intip galeri fashion artis di acara peluncuran Gucci yang super mewah tersebut!

1. Nia Ramadhani and Girls Squad

Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Chaca tampil dengan tema yang berbeda namun masih dalam nuansa hitam. Nia dengan gaya casual chic memakai jaket warna army dan sepatu boots hitam. Jedar dengan style anggun memakai dress hitam yang dihiasi bordir emas dengan belahan hingga paha. Sementara Chaca memilih memakai dress hitam berhias pita berwarna kuning. Kece badai deh semua!

2. Bintang film 2000-an dan model hits ASNTM 4

Dian Sastro tampil anggun dengan dress bermotif floral, serupa dengan Shandy Aulia yang terlihat menawan bak ibu pejabat dengan dress hijau toska. Sementara Bunga Citra Lestari berusaha tampil lebih swag dengan celana dan jaket casual bermotof bunga. Patricia Gouw sendiri hadir dengan setelan formal dan blazer bermotif kotak.

3. Kridayanti yang elegan dan Angel Pieters yang casual

Diantara artis muda, ada Krisdayanti yang tampak anggun dalam balutan dress hitam dengan hiasan pita di bagian kerahnya. Berbeda dengan artis lain yang terlihat formal, Angel Pieters tampil casual dengan jaket bomber dan celana hitam.

4. Olla Ramlan, bumil yang masih tetap swag

Ibu dua anak ini emang nggak pernah salah kalau soal fashion. Sedang hamil besar aja, Olla masih terlihat SWAG dengan setelan jaket, celana, dan heels berwarna senada. Supaya makin cetar nggak lupa dong pakai tas dari Gucci.

5. Duo Isyana X Raisa

Ternyata pasangan duet maut kebanggaan Indonesia ini juga ikut hadir loh. Raisa tampak anggun dalam balutan dress floral berwarna hitam – kuning. Sementara Isyana terlihat cute dengan blouse rajut bermotif pita hitam dan putih. Keduanya tampil sopan namun tetap memukau bukan?

6. Luna Maya X Ayu Dewi yang penuh warna

Luna Maya dan rekan bisnisnya, Ayu Dewi sama-sama terlihat cetar berwarna dalam balutan dress berwarna merah dan kuning. Luna sendiri tampil ala bohemian dengan dress kuning, penampilannya ini disebut-sebut mirip Kareena Kapoor loh. Meski baru saja melahirkan, Ayu Dewi masih terlihat ramping dengan setelan jas dan rok warna merah.

7. Pasangan yang kerap bikin heboh, Millen dan Naka

Millen dan Naka, keduanya kerap bikin heboh sosial media dengan postingan di Instagram masing-masing. Sebagai model androgini tentu saja Millen tak ingin ketinggalan menghadiri even ini. Ia tampil bak wanita seksi dengan jumpsuit warna nude sementara Naka terlihat macho dengan kemeja hitam.

8. Titi Dj dan Tasya

Tasya memang kerap kali tampil feminim di setiap acara, kali ini ia memilih mamakai blouse hitam dan celana hitam dengan paduan tas Gucci berwarna emas. Serupa dengan Tasya, Titi DJ juga memilih memakai dress berwrana hitam dengan hiasan sabuk merah. Sama-sama elegan ya!

9. Mariana Renata dan Fachry Albar

Hot mama yang sudah menyandang status model internasional ini juga hadir bersama suami tercinta, Mariana Renata super cantik dengan mini dress dan slop dari Gucci, semantara Fachry Albar macho abis dengan jas navy, vest orange, dan kemeja biru muda.

Dari semua artis yang fashionable tersebut, mana sih yang jadi artis favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *