January 8, 2024
Blink

Blink

Kejayaan boyband dan girlband di Indonesia kini telah memudar. Perlahan-lahan, aliran musik ini mulai ditinggal oleh penggemarnya. Alhasil, banyak boyband dan girlband yang kini mulai kehilangan arah untuk mempromosikan lagu-lagunya. Berbeda dengan girlband lainnya, ada satu girlband yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Ialah Blink yang kini bertransformasi sebagai grup vokal.

Keeksisan Agatha Pricilla, Alyssa Saufika Umari, Febby Rastanty dan Silvia Azizah ini bukan hanya karena prestasinya saja. Namun, keempat gadis cantik ini mampu menjadi sorotan lantaran gaya fashionnya yang kece badai. Nah, penasaran dengan fashion kece personil Blink ini? Yuk lihat galeri fotonya berikut ini!

1. Fashion dewasa ala Silvia Azizah yang cetar dengan koleksi tas mahalnya. Gadis cantik ini terlihat memesona meski jiwa ketomboiannya masih kentara.

Via Dewasa
Via Dewasa

2. Berbeda dengan Via, Agatha Pricilia sangat cocok dengan fashion-fashion dewasa. Wajah cantiknya makin menonjol dengan baju-baju kece yang belakangan hits banget.

Pricilia Dewasa
Pricilia Dewasa

3. Fashion dewasa ala Ivy berbeda jauh dengan ketiga teman-temannya. Si cantik yang jago dengan nada-nada tinggi ini selalu menggunakan mini dress yang sesuai dengan tubuh mungilnya. Penampilannya makin lengkap dengan sepatu high heels.

Ify Dewasa
Ify Dewasa

4. Tak kalah dengan Ify, Via dan Pricilia, Febby memiliki gaya fashion tersendiri agar terlihat dewasa. Si cantik ini bukan hanya menggunakan baju-baju elegan tapi juga merias wajahnya dengan cetar. Sebut saja memakai lipstik merah merona.

Febby Dewasa
Febby Dewasa

5. Tak kalah cantik ketika menggunakan baju dewasa, Febby juga menarik banyak perhatian ketika menggunakan dress cantik seperti foto di bawah ini. Mantan kekasih Derby Romero ini terlihat feminim banget. Setuju kan?

Febby Feminim
Febby Feminim

6. Di antara keempat personil Blink, Ivy adalah satu-satunya personil yang suka menggunakan baju-baju feminim. Ivy bukan hanya menggunakan sepatu berhak tinggi, tapi si cantik ini juga sering memakai rok dengan berbagai macam motif.

Ify Feminim
Ify Feminim

7. Nah, Pricilia juga tak kalah hits ketika menggunakan mini dress atau long dress di berbagai kesempatan. Si cantik ini tetap terlihat modis bahkan ketika mengenakan celana rok bermotif batik seperti dalam foto di bawah ini!

Pricilia Feminim
Pricilia Feminim

8. Berbeda jauh dengan Ivy, Via malah jarang sekali tampil feminim di depan kamera. Ia selalu tampil kece dengan pakaian-pakaian tomboinya. Namun, si cantik ini ternyata juga bisa memakai baju-baju feminim loh. Lihat saja fashion Via di bawah ini yang kece badai dengan rambut ala Elsa Frozen.

Via Feminim
Via Feminim

9. Kecenya Febby dengan celana jeans dengan kaos oblong. Tomboy banget, lengkap dengan kaca mata hitsnya.

Febbty Tomboy
Febbty Tomboy

10. Tetap feminin dengan gaya ketomboi-tomboian, Ify pun menarik perhatian dengan style kece untuk liburan. Wah, bisa dicontoh nih!

Ify Tomboy
Ify Tomboy

11. Cetarnya Via yang selalu tampil tomboi. Ternyata gaya cantik dari Via ini juga banyak yang meniru loh!

Via tomboy
Via tomboy

12. Gaya tomboi dari Pricilia satu ini juga bisa dicoba loh. Mantan kekasih Fero Walandauw ini sering memadukan kaos dengan kemeja flanel cantik. Terkadang ia juga menggunakan sweater.

Pricilia Tomboy
Pricilia Tomboy

Itu dia gaya fashion personil Blink yang kece badai dan banyak diidolakan remaja masa kini. Nah, bagaimana pendapatmu dengan fashion keempat gadis cantik ini? Tertarik untuk mencoba?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *