January 7, 2024

Desas-desus jalinan cinta antar artis memang menjadi salah satu topik paling menarik perhatian. Banyak netizen yang makin penasaran ketika seorang artis terlihat dekat dengan lawan mainnya. Belum lagi, para artis yang mesra bahkan sering foto bareng. Alhasil, gosip pacaran pun ramai dibicarakan.

Dari banyaknya artis yang pernah digosipkan berpacaran, ada di antara mereka yang ternyata murni hanya menjalin pertemanan. Lalu, siapa sajakah para artis yang sahabatan dan pernah digosipkan pacaran ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Host Ganteng yang Mesra Banget dengan Penyanyi Pendatang Baru

Ialah Boy William dan Sheryl Sheinafia. Dua artis ini dipertemukan lewat acara musik di tahun lalu. Sama-sama menyukai musik dan bekerja di tempat yang sama, membuat mereka makin dekat. Siapa sangka dari kedekatan tersebut membuat netizen beranggapan bahwa Boy dan Sheryl berpacaran.

Boy William
Boy William

Tak secara jelas memberikan klarifikasi, baik Boy maupun Sheryl mengaku tak memiliki hubungan serius seperti pacaran. Namun keduanya tak mengelak jika sangat dekat. Hingga kini, keduanya masih menjalin hubungan yang baik. Bahkan mereka sering makan dan jalan berdua. Hemm, yakin nih cuman sahabatan?

2. Si Cantik Michelle Ziudith dengan Lawan Mainnya

Gagal menjalin hubungan dengan Marcel Darwin, beberapa waktu lalu Michelle gencar diberitakan memiliki jalinan asmara dengan lawan mainnya. Pria ganteng yang dimaksud oleh netizen adalah Rizky Nazar. Seperti yang diketahui, keduanya memang sangat dekat dan mesra banget. Bukan hanya di depan kamera tapi juga di kehidupan nyata.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Pun mesra banget, rupanya Michelle dan Rizky hanya bersahabat. Pun berpacaran, sepertinya hal tersebut juga tak mungil. Bagaimana tidak, Rizky dikabarkan memiliki wanita lain di hidupnya. Sementara Michelle telah menemukan sosok pengganti Marcel Darwin. Pria beruntung tersebut adalah Ade Surya Akbar, salah satu mantan artis cilik yang cukup hits di eranya.

3. Dua Penyanyi Muda yang Miliki Suara Merdu

Siapa lagi kalau bukan Vidi Aldiano dan Angel Pieters. Dua penyanyi muda ini bertemu lewat sebuah sinetron berjudul Stereo. Dalam sinetron tersebut, keduanya diceritakan sebagai seorang pasangan kekasih. Meski dipenuhi dengan banyak konflik, kisah cinta mereka cukup menarik untuk dilihat.

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano

Tak jauh beda saat berakting, Vidi dan Angel ternyata juga dekat banget di kehidupan nyata. Bahkan mereka terlihat mesra bak anak pacaran. Meski mesra banget, ternyata dua anak muda yang memiliki suara emas ini hanya sahabatan. Hemmm, cuman sahabatan aja ya?

4. “Kekasih” Ganteng Rossa yang Dekat Banget dengan Sherina Munaf

Nama terakhir yang sempat digosipkan berpacaran adalah Afgan Syahreza dan Sherina Munaf. Kabar tersebut bermula dari foto mesra keduanya saat renang bersama di tahun lalu. Setelah foto tersebut, keduanya kembali ramai dibicarakan lantaran menghabiskan banyak waktu untuk liburan ke Jepang.

Kedekatan Afgan dan Sherina
Afgan dan Sherina

Bantah berpacaran, Sherina dan Afgan mengakui hanya menjalin pertemanan. Bahkan, kedua artis muda sudah saling dalam waktu yang cukup lama. Setelah dengan Sherina, belakangan ini Afgan dikabarkan menjalin hubungan dengan Rossa. Bahkan keduanya sering mengumbar kemesraan dari pegangan tangan hingga berpelukan. Wow.

Nah, itulah dia 4 persahabatan artis yang pernah dikabarkan berpacaran. Selain keempat pasangan di atas, siapa lagi ya artis yang menjalin persahabatan dengan lawan mainnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *