Seleb Indonesia

7 Fakta Hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni

Oleh -

Sempat malu-malu dengan hubungannya, akhirnya Irish Bella dan Ammar Zoni mulai go public. Kisah cinta Ammar dan Ibel, sapaan akrab Irish Bella memang menjadi perbincangan publik. Pasalnya kedua artis ini dipertemukan dalam sinetron yang tengah digandrungi penonton.

Berikut 7 fakta hubungan Ammar dan Ibel yang telah dirangkum Selebupdate.

1. Pergi Kajian Bareng


Pasca terjerat kasus narkoba, Ammar tampaknya mulai berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ammar terlihat mengikuti pengajian yang memang dihadiri banyak artis. Tak hanya itu, kabarnya Ibel yang mengajak Ammar untuk mengikuti kajian tersebut.

2. Mesra di Lokasi Syuting


Ibel dan Ammar kerap pamer kemesraan di lokasi syuting sinetron ‘Cinta Suci’. Bahkan keduanya juga terlihat mesra saat tak ada kamera yang merekam aksi mereka. Beberapa kali Ibel dan Ammar membuat snapgram bersama.

3. Gandengan Tangan di Mall


Beberapa waktu lalu, Ibel dan Ammar tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Keduanya tampak serasi memakai baju berwarna senada. Hal ini yang membuat publik semakin yakin jika hubungan keduanya lebih dari sekedar teman biasa.

4. Ammar Mengucapkan Hari Ibu untuk Ibunda Irish Bella


Pada 22 Desember 2018, Ammar memposting foto ibunda Ibel dengan caption yang manis. Ammar mengucapkan selamat hari ibu untuk Susanti Arifin. Berkat hal tersebut, banyak fans yang mendukung Ammar dan Ibel untuk segera mengumumkan hubungan mereka ke publik.

5. Go Public di Tahun Baru


Tepat pada 1 Januari 2019, akhirnya Ammar Zoni memposting fotonya dengan Ibel. Keduanya tampak berpelukan mesra di bawah guyuran hujan dan kembang api. Caption Ammar pun menjawab teka-teki kedekatan keduanya selama ini. “Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, hingga akhir yang bahagia” tulis Ammar.

6. Ammar Melamar Irish Bella


Sabtu 12 Januari 2019, Ammar resmi melamar Ibel dengan cara yang sangat romantis. Aktor berusia 25 tahun tersebut meminang sang kekasih di hadapan para sahabat. Sambil bersimpuh, Ammar meminta Ibel untuk menjadi istrinya.
“Will you marry me?” tanya Ammar sambil membawa buket bunga.
“Yes, I will” jawab Ibel sambil menyeka air mata bahagia.

7. Ibunda Ibel Mengagumi Sosok Ammar


Ibunda Irish Bella, Susanti Arifin mengatakan jika Ammar adalah satu-satunya pria yang ingin berhubungan serius dengan Ibel. Bahkan Ammar sudah meminta izin terlebih dulu pada sang ibunda sebelum melamar putrinya. Susanti juga mengaku kagum dengan sosok Ammar yang terbuka dan apa adanya. Menurut sang ibu, Ammar tak pernah menjanjikan apapun namun dirinya menikahi Ibel hanya untuk ibadah. Disitulah Susanti tak meragukan niat tulus Ammar untuk menikahi Ibel.

Selamat untuk Ibel dan Ammar. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]