January 9, 2024

Sudah bukan rahasia lagi kalau komedian Entis Sutisna atau akrab dengan sapaan Sule, punya anak lelaki yang tampan dan bersuara merdu. Seperti sang Ayah, Rizky Febian memang sudah menjadi penyanyi terkenal dengan karya yang dinikmati banyak orang.

Tak cuma Ikky, begitu Rizky kerap disapa, Sule punya anak perempuan satu-satunya yang jarang diekspos ke publik. Ya, dari 4 anak Sule dengan mantan istrinya, Lina, Sule punya satu anak perempuan yang cukup dikenal banyak orang loh. Nah, yuk kenalan dengan Putri Delina, anak perempuan Sule semata wayang!

1. Selebgram dengan ratusan ribu followers Instagram

Tak seperti Ikky yang terkenal sebagai penyanyi dan aktor, perempuan manis yang sering disapa PutDel ini terkenal sebagai selebgram. Lebih dari tiga ratus ribu akun mengikuti Instagram Putri dan menikmati unggahan-unggahannya. Salah satu unggahan yang banyak diminati adalah OOTD atau outfit of the day dengan gaya busana kekinian. Bahkan, ia pun juga menerima endorse di Instagram-nya loh.

2. Sering nge-vlog juga

Nggak cuma aktif sebagai selebgram, Putri juga aktif mengunggah video kesehariannya di channel YouTube-nya. Nggak sedikit, Putri sudah punya hampir 200 ribu subscribber! Nggak melulu kegiatan keseharian Putri sendiri, ia juga sering mengajak serta sang kakak dan juga adik-adiknya.

3. Punya suara tak kalah merdu dari kakak dan Ayah

Tampaknya, darah seni memang mengalir di keluarga Sule. Selain mengunggah foto OOTD dan selfie di Instagram-nya, Putri juga kerap membagikan hasil cover lagu, begitu pula di channel YouTube-nya. Suara indah Putri nggak kalah merdu loh dari Sule dan Rizky. Coba deh dengerin suara Putri menyanyikan lagu sang kakak.

4. Pandai memainkan alat musik satu ini

Sudah cantik, punya suara indah, Putri ternyata juga berbakat dalam memainkan alat musik gitar loh. Bahkan, ia pernah memenangkan lomba akustik se-Bekasi dan mendapatkan piala. Wah, wah, keren banget sih!

5. Suka banget nih sama salah satu anggota boyband Korea

Sama seperti halnya cewek-cewek seumurannya, Putri juga punya seseorang yang diidolakan. Tak lain tak bukan, salah satu anggota boyband EXO, Sehun. Saking sukanya, Putri sampai rela pergi ke Korea dan menonton konser EXO selama tiga hari berturut-turut bersama dengan teman-temannya. Nggak heran juga ya kalau gaya berpakaian Putri lebih ke Korean style dan ia sering meng-cover lagu Korea.

6. Umurnya masih muda banget!

Punya banyak bakat, ternyata umur Putri masih belia banget. Bulan Mei lalu, ia baru saja merayakan sweet seventeen-nya. Seperti yang sudah disebutkan tadi, Putri sangat suka KPOP, sampai-sampai kue ulang tahunnya pun bertema Korea.

7. Lengket dengan sang Kakak

Menjadi saudari satu-satunya di antara empat bersaudara, tak menjadikan Putri jauh dari saudara lelakinya. Ia justru lengket banget loh sama Ikky sejak kecil. Bagi Putri, Ikky merupakan orang yang menginspirasinya. Banyak hal yang diajarkan Ikky padanya, seperti musik, cara bernyanyi sampai cara menghilangkan rasa malu.
Nah, ternyata bukan cuma Rizky Febian ya anak Sule yang berbakat dalam tarik suara, ternyata anak perempuan Sule satu-satunya ini juga berbakat banget. Hhmmm, nggak ada cita-cita jadi artis juga seperti sang Kakak dan Ayah nih? Gimana menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *