June 19, 2024

Perseteruan seleb dengan orang tuanya kini kembali terjadi. Kali ini pertikaian yang sangat memanas dialami oleh aktor ganteng Eza Ginino dengan sang Ibunda. Beberapa waktu lalu, sempat ramai dibicarakan adanya pertengkaran Eza dengan Ruch Gaya terkait kekasih Eza. Hal ini ditengarai oleh ketidak setujuan sang Ibunda dengan hubungan antara Eza dan kekasihnya, Meiza Aulia.

Bahkan, sempat dikabarkan pula bahwa Eza dan sang Ibu nyaris tidak berkomunikasi satu sama lain. Bukan tanpa alasan Ruch Gaya melarang hubungan anaknya dengan Meiza. Wanita paruh baya itu menganggap bahwa Meiza memberikan pengaruh yang tidak baik untuk anak tampannya tersebut. Sempat hening sejenak dari pertikaian, kini masalah seakan muncul kembali.

Yap, pasalnya, tanpa restu dan kehadiran Ibunda, Eza serta Meiza diketahui tengah melangsungkan pernikahan. Akad nikah yang diselenggarakan secara sederhana itupun dihadiri oleh rekan serta kerabat terdekat. Pun begitu, tak ada tanda-tanda kehadiran sang Ibu untuk memberikan restu di sana.

Karena hal inilah, Ruch Gaya yang dimintai konfirmasi oleh awak media pun menjadi geram. Bahkan ia mengakui akan memutus hubungan Ibu dan anak dengan putranya itu. Kemarahan Ruch Gaya yang sudah dipendam sejak Eza angkat kaki dari rumah selama beberapa bulan itupun sudah mencapai puncaknya.

Ruch Gaya sendiri mengakui bahwa dirinya tidak tahu menahu perihal pernikahan yang diselenggarakan oleh putranya itu. Bahkan tak ada undangan maupun ijin dari pesinetron berusia 28 tahun itu. “Enggak ada komunikasi (kabar pernikahan). Tapi dari jauh-jauh hari saya sudah dengar, firasat seorang ibu tepat, ya kan?” ungkap Ruch Gaya pada salah satu media. Akibat hal ini pula lah, Ruch Gaya langsung memutus hubungan dengan Eza Gionino, “Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza, sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” imbuhnya.

Hingga berita ini dikeluarkan, belum ada konfirmasi lanjutan dari Eza Gionino. Well, kita doakan saja agar perseteruan ini segera berakhir ya. Dan, walau sempat terlibat drama berkepanjanga, selamat  dan tetap semangat ya untuk Eza serta Meiza Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *