January 7, 2024

Sudah kenal belum dengan kakak ganteng dari Jessica Iskandar? Itu loh, mantan kekasih dari Kartika Putri yang belakangan ini sering main bareng Baby El Barack. Ya, kakak ganteng dari Jessica Iskandar ini bernama Erick Iskandar. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dalam keluarganya.

Sama halnya dengan Jedar yang memiliki paras memesona, Erick juga memiliki wajah super ganteng yang bikin banyak wanita jatuh hati padanya. Tak hanya ganteng, jika dilihat-lihat Erick ini memiliki banyak wajah yang mirip dengan artis-artis beken di Indonesia. Terkadang juga mirip dengan artis Korea loh. Tak percaya? Yuk lihat buktinya berikut ini.

1. Kala Erick Mirip dengan Raffi Ahmad, Sudah Bedain Kan?

Nama pertama yang terkadang mirip dengan paman El Barack ini adalah Raffi Ahmad. Nah, kok bisa? Well, cukup lihat foto di atas sudah membuktikan jika terkadang dua pria yang memiliki wajah yang sama. Dari bentuk pipi, hidung hingga mata hampir menyerupai. Apalagi kini Erick dan Raffi sama mewarnai rambutnya dengan warna yang sama. Hemm, Terbuktikan jika Erick terkadang seganteng Raffi Ahmad?

2. Penampilan Erick yang Kece Badai. Jadi Ingat Ferry Salim!

Wajah boleh sama dengan Raffi Ahmad, tapi terkadang Erick lebih mirip dengan ayah Brandom Salim ketika berpakaian formal. Nah loh! ya, seperti yang terlihat dalam akun instagramnya, Erick sering menggunakan pakaian kece berat apalagi ketika menggunakan pakaian formal. Sebut saja ketika ia mengenakan setelan jas, sepatu pantofel dan memakai kaca mata. Nah, mirip banget dengan gaya Ferry Salim kan? Sama-sama kece dan stylish abis, apalagi jika Erick memanjang jambangnya.

3. Erick Iskandar Versi Berisi

Nah, sudah pernah melihat wajah dari Erick Iskandar ketika berbadan gemuk. Well, coba lihat wajah dari suami Sissy Pricilia. Yap, Rifat Sungkar memiliki bentuk wajah yang hampir mirip dengan Erick Iskandar. Ia memiliki bentuk mata dan hidung yang hampir sama. Sayang, yang membedakan hanya ukuran pipi dan tubuh. Seperti yang kita ketahui, Rifat makin hari makin berisi. Tapi mirip kan dua publik figur ini?

4. Mirip Banget dengan Ivan Gunawan Kalo Foto Begini. Benar Nggak Sih?

Selain Rifat Sungkar, ada artis lain yang memiliki wajah sama dengan Erick Iskandar. Ialah Ivan Gunawan, artis sekaligus desainer kondang di Indonesia. Nah, kok bisa mirip? Well, coba tengok saja dua buah foto di atas. Keduanya terkadang mirip jika terlihat dari samping. Bagaimana tidak, keduanya memiliki pipi tembem yang hampir sama. Apalagi keduanya juga memiliki mata sipir yang hampir sama. Tapi tetap bisa bedain mana Ivan dan mana Erick kan?

5. Saat Si Ganteng Disamakan dengan Jo In Sung

Jika dilihat-lihat lagi, Erick memiliki warna kulit putih dan bermata sipit. Ciri-ciri tersebut sangat mirip dengan wajah-wajah pemuda korea. Ya kan? Siapa sangka ternyata wajah ganteng Erick juga mirip dengan artis asal Korea loh. Ialah Jo In Sung, aktor ganteng yang bermain dalam drama It’s Ok, That’s Love. Ya, dari mulai bentuk wajah hingga postur tubuh memang memiliki kemiripan. Ya nggak sih?

Itulah seribu wajah dari Erick Iskandar yang terkadang mirip dengan banyak orang. Nah, menurutmu mana nih yang paling mirip dengan Erick Iskandar? Atau kamu memiliki calon lain yang mirip dengan kakak dari Jedar ini? Tulis di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *