January 5, 2024

Kisah cinta artis itu memang tidak jauh beda dengan sinetron ya? Awalnya masih nyambung, eh episode berikutnya bisa saja putus. Drama cinta pelik seperti ini sering dialami oleh Elly Sugigi.

Belum lama muncul spoiler alias bocoran pakaian pengantin yang konon akan digunakan Elly Sugigi dan Irfan, hanya berselang hari, ia sudah bikin publik bertanya-tanya dengan unggahan storisnya. Pasalnya ibu Ulfi Damayanti ini seolah mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Irfan berakhir.

Seperti yang kita ketahui, kisah cinta Elly Sugigi terbilang pelik. Berkali-kali jatuh bangun dalam pernikahan dan membina hubungan dengan berondong, membuat kisah asmaranya kali ini mendapat pertentangan dari sang anak Konflik antara Ulfi dan Elly juga tak kalah pelik, sampai-sampai muncul ke media sosial dan acara televisi.

Baca Juga: Akan Nikahi Daun Muda Lagi, Ini 5 Brondong Yang Pernah Jatuh Dalam Pesona Elly Sugigi

Meski demikian, beberapa netizen mengendus adanya gimmick dari konflik percintaan dan keluarga yang dialami oleh Elly Sugigi. Namun sang artis yang kerap nampak galau, sering menampik permasalahannya ini sebagai settingan.

yudias94 Belajar dari kesalahan masa lalu dong. Hidup ga melulu soal cinta thd lawan jenia. Kan ada anak,pekerjaan..
rika.witi Sensasi aja , biar di undang di acara tv
tyaaza48_ratu_rasty Kaya abg aza pokk?
v3nty_80 Kira2 episode selanjutnya gimana yaaa
hadifirman085 Sok geulis sia maneh huntu.. hahahaha settingan lu ya

Well, mungkin yang dimaksud akhir cerita cinta adalah dari pacaran menuju ke pelaminan. Positive thinking dan doain aja deh yuk, daripada ikutan capek dengan kisah yang putus nyambung Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *