April 20, 2024

Avril Lavigne jadi bintang tamu konser Taylor Swift [via instagram]

Taylor Swift memang jagonya merangkul semua orang jadi temannya. Bahkan ia bisa mengubah beberapa hater untuk jadi Swifties! Setelah memecah rumor pertengkaran dengan sahabat terbaiknya, Selena Gomez, kini pelantun tembang ‘Mean’ ini berhasil membuktikan jika hubungannya dengan penyanyi Avril Lavigne tak seburuk dugaan.

Avril Lavigne jadi bintang tamu konser Taylor Swift [via instagram]
Avril Lavigne jadi bintang tamu konser Taylor Swift [via instagram]
Dilansir dari People (30/8), Taylor telah menghibur penggemarnya dengan mengundang Avril Lavigne untuk bergabung di atas panggung konser ‘1989’ di San Diego pada Sabtu malam. Keduanya berduet dengan harmoni menyanyikan lagu populer ‘Complicated’ milik Avril Lavigne. Ini menjadi kali pertama pelantun tembang ‘Girlfriend’ itu kembali ke atas panggung setelah menderita penyakit Lyme.

Taylor Swift berduet bareng Avril Lavigne [via instagram]
Taylor Swift berduet bareng Avril Lavigne [via instagram]
“Begitu menyenangkan untuk menampilkan ‘Complicated’ malam ini dengan @Taylorswift di konser #1989! Dia hebat!,” tulis Avril dalam keterangan foto konser malam itu. Tak ketinggalan, Taylor Swift pun juga mengunggah foto kebersamaan keduanya di atas panggung konser ‘1989’. “Menakjubkan bisa berduet dengan @Avrillavigne! ”Complicated’ adalah lagu briliant dan aku menyukainya,” tulis kekasih Calvin Harris itu.

Penampilan ini tentu saja meruntuhkan drama perselisihan antara Avril Lavigne dengan Taylor Swift. Sebelumnya dua musisi ini terkait satu sama lain, setelah Avril berkomentar melalui akun Twitternya tentang betapa tidak adilnya membanding-bandingkan artis satu dengan lainnya.

Lihat penampilan duet Taylor Swift dan Avril Lavigne di sini:

Persahabatan memang lebih indah ketimbang harus beradu urat syaraf. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *