January 4, 2024

Okay, mungkin Miley Cyrus terlalu bersemangat jelang acara MTV Video Music Awards minggu 30 Agustus. Sampai-sampai pencipta goyang twerking ini nekat unggah foto tanpa busana!

Miley Cyrus unggah foto tanpa busana [via instagram]
Miley Cyrus unggah foto tanpa busana [via instagram]
Miley mengunggah foto ‘nekat’ itu Minggu pagi (30/8). Beberapa jam sebelum acara penghargaan itu digelar. Foto selfie ini diambil di depan kaca kamar mandi dengan Miley memperlihatkan wajah lelahnya. Tak ingin melanggar aturan tentang mengunggah foto syur di Instagram, mantan bintang Disney itu memberi sensor pada bagian intim tubuhnya.

“Ketika kau adalah pembawa acaranya, maka kau harus pergi ke #VMA pagi-pagi sekali!” tulis Miley dalam keterangan foto tersebut.

Miley memang belum bosan memunculkan sensasi. Sebelumnya penyanyi berusia 22 tahun ini juga menghebohkan publik dengan penampilan erotis di atas panggung MTV Video Music Awards dua tahun lalu. Bersama Robin Thickle, Miley benar-benar membuat panggung VMA kala itu menggila.

MTV Video Music Awards digelar pada Minggu, 30 Agustus di Microsoft Theater, Los Angeles. Acara tahunan ini pun sudah siap memberi kejutan diantaranya pemutaran perdana single Justin Bieber berjudul ‘What Do You Mean’ dan juga video klip terbaru Taylor Swift berjudul ‘Wildest Dream’ Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *