January 6, 2024

Perceraian di kalangan artis sudah bukan hal yang aneh lagi. Bahkan bisa dibilang, peristiwa ini sudah menjadi tren di beberapa tahun terakhir ini. Alasan perceraiannya pun juga beragam lho, dari masalah sepele hingga yang berat.

Nah, berbicara tentang perceraian, pastinya si pria jadi berstatuskan duda. Banyak di antara mereka yang telah mempunyai anak. Bahkan banyak juga yang memilih untuk mengurus anaknya sendiri. Contohnya seperti duda-duda ganteng di bawah ini yang bikin para ladies hatinya dag-dig-dug.

Mike Lewis yang selalu habiskan waktu dengan Kenzou


Siapa yang enggak tahu dengan Mike Lewis? Mantan suami dari Tamara Bleszynski ini rela mengurus anak semata wayangnya yang bernama Kenzou Leon. Tak seperti bapak-bapak lain yang lebih senang anaknya diurus oleh sang ibu, pria bule ini tetap berpendirian teguh untuk mengurus anaknya meski tidak ada pendamping. Bahkan, Mike mendidik Kenzou dengan menjadi sahabatnya supaya mereka tetap akrab dan tak ada kecanggungan. Duh, suami-able banget ya.

Samuel Rizal yang selalu menomorsatukan kebahagiaan anak


Samuel Rizal yang terkenal melalui film Eiffel I’m In Love ini selalu menomorsatukan kebahagiaan sang anak. Buktinya, pada saat sang putri yang bernama Drucilia Kalea Arifin tersebut lulus dari taman kanak-kanak beberapa waktu lalu, ia juga mengundang mantan istrinya untuk datang ke acara penting anaknya itu. Dilansir dari kapanlagi.com, jika sang anak tetap terlihat kompak meski sang ibu sudah mempunyai keluarga baru. Samuel Rizal memang mendidik sang anak supaya tidak benci kepada ibunya walaupun sudah tidak satu rumah lagi dengannya.

Deddy Corbuzier yang mendidik anaknya hingga jadi murid terbaik


Setelah bercerai dengan Kalina Oktarani, hak asuh anak jatuh ke tangan Deddy Corbuzier. Awalnya memang sulit mengurus putra semata wayangnya tersebut. Dikarenakan sang anak mengidap disleksia yang membuatnya lebih lamban untuk belajar sesuatu. Namun, presenter dari acara Hitam Putih tersebut tak menyerah. Ia terus melatih anaknya supaya bisa mengikuti pelajaran dengan baik. Hasilnya pun tak sia-sia, sang anak yang bernama Azkanio Nikola Corbuzier menjadi lulusan terbaik di sekolanya. Sehingga pada saat itu, Deddy Corbuzier sampai menitikkan air mata karena bangga terhadap sang anak.

Sangat jarang memang jika hak asuh anak pasangan yang bercerai jatuh ke tangan pria. Apalagi jika sang pria mengurus anaknya dengan baik seperti tiga duda di atas. Wah, secara enggak langsung pasti jadi idola para ladies yang ingin segera menikah. Siapa nih duda keren favorit kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *