December 4, 2022

Cantik Abadi

Kecantikan Dominique Sanda tidak berubah dari awal dia masuk ke dunia hiburan, ya. Dominique juga tetap setia dengan rambut pendeknya. Jarang tampil di depan layar kaca, ternyata Dominique disibukkan oleh bisnis kue yang sudah lebih dari 5 tahun ia rintis bersama dengan temannya. Bisnis kue yang ia beri nama Sugamon Cupcake And Co ini berawal dari ketidaksengajaan Dominique dan temannya yang memposting kue hasil buatan mereka di Facebook. Ternyata banyak yang suka dan tertarik untuk memesan. Karena hanya dikerjakan berdua, maka Dominique masih belum berani membuka toko. Namun varian kue yang kini bisa dipesan di Sugamon Cupcake sudah cukup beragam.

Kembali Berakting

Setelah vakum selama lebih dari 8 tahun, Dominique akhirnya berkesempatan untuk kembali berakting. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Dominique bermain dalam film yang bergenre Action. Film Gangster yang rilis pada Agustus 2015 lalu ini dibintanginya bersama dengan Damish Daud dan Agus Kuncoro. Dominique mengaku merasa gugup luar biasa karena sudah lama tidak akting. Namun, Dominique merasa lega karena mendapat teman dan kru yang baik. Agus Kuncoro diakuinya sebagai teman syuting yang asik dan sabar dalam membantunya kembali berakting.

Baca Juga: 5 Serial Ini Hits Banget Era 90an, Kamu Suka Yang Mana?

Nah, itu tadi kabar dari Dominique, Mba Yul kita yang sudah lama sekali tidak terdengar kabarnya. Kecantikannya seakan tidak berubah sedikit pun, ya. Apalagi dengan tatanan rambut yang sama sejak dulu, Dominique tidak tampak menua. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published.