April 25, 2024

Rambut gondrong seringkali diidentikan dengan gaya urakan dan bandel. Namun rambut gondrong tak selelu merujuk pada hal-hal yang negatif saja lho. Justru dengan memiliki rambut panjang seorang pria jadi nampak lebih bergaya dan keren parah.

Seperti beberapa selebritis berikut ini, entah karena tuntutan peran atatu kerena pilihan sendiri, rambut gondrong ternayata malah membuat mereka makin terlihat tampan, mungkin salah satunya adalah idolamu. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Vino G Bastian

Sejak awal kemunculannya dalam dunia film, Vino G Bastian sudah tampil gondrong. Di film terbarunya yaitu Talak 3 ia juga tampil gondrong dan menjadi lawan main Laudya Chintya Bella.

2. Adipati Dolken

Adipati Dolken adalah artis yang juga kerap tampil gondrong. Misalnya saja saat ia membintangi film perahu kertas. Rambut gondrongnya bahkan dijadikan tren gaya saat itu.

3. Chico Jerico

Tahun lalu Chico Jerico tampil dengan rambut panjang alias gondrong yang memukau. Sayangnya, Januari 2016 kemarin Chico terpaksa harus memotong rambutnya karena tuntutan profesi sebagai model.

4. Ello

Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, banyak yang kaget dengan penampilannya saat ini dengan rambut panjang plus kumis tebal. Namun tetap saja pria yang saat menjalin asmara dengan Aurelie Moeremans itu begitu gagah dan tampan.

5. Roger Danuarta

Rambut gondrong sepertinya sudah menjadi gaya wajib bagi Roger Danuarta. Ia jarang sekali tampil dengan rambut pendek. Misalnya saja saat ia menghadiri sidang kasusnya beberapa waktu yang lalu. Dan tak bisa dipungkiri entah berambut panjang atau pendek, Roger ia tetap terlihat tampan.

6. Kevin Aprilio

Berbeda dengan Vino yang terlihat lebih garang dengan rambut gondrongnya, justru Kevin Aprilio malah terlihat imut dan manis sekali bukan ketika berambut gondrong?

7. Nicolas Saputra

Nicolas Saputra semakin tenar setelah ia membintangi film Ada Apa dengan Cinta. Di film tersebut ia tampil dengan rambut gondrong dan tentu saja ia kemudian menjadi ikon model rambut gondrong yang banyak digemari pada saat itu.

Itulah beberapa selebritis yang yang kece membahan ketika tampil dengan rambut gondrong. Lalu siapakah yang paling keren di antara mereka? Berikan jawabanmu di kolom komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *