January 11, 2024

Tersebarnya kabar Denny Sumargo telah melamar seorang perempuan yang diketahui bernama Dita Soedarjo, membuat banyak penggemar Denny turut berbahagia. Pasalnya, aktor tampan satu ini jarang sekali terlihat punya hubungan spesial dengan perempuan.

Menilik ke belakang, beberapa perempuan sempat dikabarkan dekat dengan Denny. Bukan dari kalangan biasa, Denny pernah punya hubungan spesial dengan rekan-rekannya sesama artis. Berikut deretan perempuan yang pernah ‘singgah’ di hati Denny Sumargo sebelum menambatkan hatinya pada Dita Soedarjo. Yuk disimak!

1. Berkat saling balas memuji dengan Agnez Mo

Siapa sih yang nggak kenal Agnez Mo? Ya, salah satu artis Indonesia yang berhasil go internasional ini juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Denny pada tahun 2011 silam loh. Bermula saat keduanya saling berbalas pujian di media sosial, kabar kedekatan mereka pun tersebar.

Apalagi, saat Agnez jatuh sakit dan harus di rawat di rumah sakit kala itu, Denny setia menemani di sampingnya. Walau publik sudah menduga-duga hubungan spesial di antara keduanya, baik Agnez maupun Denny sama-sama hanya ingin menjalin hubungan sebagai teman saja.

2. Dijodoh-jodohkan oleh teman-temannya dengan Sandra Dewi

Setelah kabar kedekatannya dengan Agnez Mo surut, lagi-lagi Denny dikabarkan dekat dengan rekan sesama artis, yaitu Sandra Dewi. Kabar kedekatan mereka mencuat sejak keduanya terjalin pada proyek iklan yang sama. Terlebih, kabarnya Denny dan Sandra dijodoh-jodohkan oleh teman-teman mereka.

Lagi-lagi, kabar kedekatan Denny ditampik olehnya. Justru, saat itu ia mengaku tak ingin menikah dengan rekan sesama artis, seperti dilansir dari Liputan6.

3. Sempat mentikkan air mata karena DJ Verny

Diantara para perempuan yang sempat dekat dengan Denny, DJ Verny Hasan yang paling menghebohkan publik. Bagaimana tidak, setelah kedekatan Denny dengan Sandra meredam, tiba-tiba DJ Verny mengaku telah dihamili oleh pebasket yang merambah menjadi aktor tersebut.

Kabar menghebohkan yang muncul pada tahun 2013 ini langsung disangkal oleh Denny. Bahkan, saat memberi konfirmasi mengenai kabar ini, Denny sempat emosional hingga meneteskan air mata di hadapan publik.

Setelah sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan kalangan sesama artis namun ternyata hanya teman, akhirnya kini Denny telah menemukan tambatan hatinya. Tiga deretan perempuan tersebut memang ‘hanya teman’, tapi kali ini Dita Soedarjo lah yang akan menjadi teman seumur hidup Denny Sumargo. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *