April 26, 2024
Cynthiara Alona [via instagram]

Cynthiara Alona [via instagram]

Tak kalah dari Syahrini dan Luna Maya yang baru saja keliling Eropa, penyanyi dangdut Cynthiara Alona juga tengah menikmati liburan di luar negeri. Bersama teman-teman sosialitanya, sosok yang akrab disapa Alona ini memilih Vietnam sebagai destinasi liburan mereka.

Yuk intip, seperti apa keseruan liburan Cynthiara Alona bersama teman-temannya di Vietnam!

1. We Are Coming

Cynthiara Alona siap liburan ke Vietnam [via instagram]
Cynthiara Alona siap liburan ke Vietnam [via instagram]
Melalui akun instagram, Alona yang pernah perang dingin dengan artis sensasional Bella Shofie ini memamerkan paspor dan tiket pesawat yang akan membawanya ke luar negeri. Dengan antusias, Alona mengumumkan jika ia akan segera terbang ke Vietnam untuk menikmati liburan. “Hi Vietnam we r coming #Vietnam #indonesianperson #holidays #travelinglover #happy,” tulis caption Alona.

2. Narsis Bareng Teman Sosialita

[via instagram]
[via instagram]
Sesampainya di bandara internasional Tân Sơn Nhất, Alona dan para sahabatnya tak lupa untuk narsis dan selfie bareng. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, mereka adalah para wanita yang setia menemani Alona menikmati liburan dan keliling Vietnam. Cantik dan kece bukan?

3. Gaya Saat Liburan

[via instagram]
[via instagram]
Selayaknya wanita dari kalangan sosialita, Cynthiara Alona mengenakan outfit mewah nan cetar saat liburan. Di hari pertama di Vietnam, wanita kelahiran 7 Juli 1985 tersebut nampak mengenakan atasan motif macam dipadukan dengan celana dan tas bermotif yang terlihat kece meski terkesan ramai.

4. Selalu Kompak dalam Kebersamaan

[via instagram]
[via instagram]
Uniknya lagi, Cynthiara Alona dan teman-teman sosialitanya selalu kompak dalam berbagai hal. Tak hanya saat arisan, saat liburan pun mereka sama-sama mengenakan pakaian warna yang sama. Kece badai, seperti itulah Alona dan teman-temannya saat kompakan pakai baju warna kuning.

5. Ladies in Pink

[via instagram]
[via instagram]
Dan lagi, para sosialita cantik ini kembali menunjukkan kekompakan dalam kebersamaan mereka. Jika sebelumnya mereka mengenakan pakaian warna pink, kali ini giliran tampil cetar dengan warna pink saat di Ben Tau Vịnh Hạ Long, Quang Ninh. Meski sama-sama mengenakan baju pink, namun Alona terlihat paling menarik perhatian dengan senyum manis yang ia lontarkan.

6. Selalu Tampil Cetar

[via instagram]
[via instagram]
Selalu tampil cetar setiap saat. Nampaknya, begitulah prinsip seorang Cynthiara Alona dalam berpenampilan. Apalagi ketika ia tengah menikmati kelindahan keliling negara Vietnam. Tampil glamor dan cetar membahana tetap menjadi hal yang utama. Seperti saat ia tengah berada di Vinh Dong Thien Cung pada hari kedua liburan. “Day two in #Vietnam #holidays #travelinglover #travel #lifestyle #indonesianperson #lovely #love #like,” tulis keterangan foto Alona.

7. Tetap Pilih Indonesia

[via instagram]
[via instagram]
Meski telah menikmati suasana keindahan negara Vietnam, namun pemeran film horor Hantu Binal Jembatan Semanggi ini mengakui jika Indonesia tempat yang menurutnya paling indah. Seakan sangat mencintai Indonesia, baru dua hari di Vietnam Alona sudah merindukan negaranya sendiri. Hal tersebut ia tuliskan melalui akun instagramnya. “Indonesia s the best place too stay, miss my beautiful country.”

Lalu, akankah nanti Cynthiara Alona akan menikmati liburan keliling Eropa seperti Luna Maya, Syahrini, atau Bella Shofie?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *