June 18, 2024

Untuk pertama kalinya, lagu dangdut Indonesia menembus 250 juta pada jumlah penonton dalam media Youtube. Hal ini memang sudah tak diragukan lagi, semenjak Siti Badriah berhasil membawakan lagu “Lagi Syantik” dengan sangat apik. Sontak, lagu yang enak didengarkan ini pun seakan menarik perhatian publik khususnya masyarakat Indonesia sendiri.

Ketenaran lagu ini semakin diperkuat dengan adanya aplikasi musik bernama Tik Tok. Tak sedikit orang yang kemudian mencoba bermain Tik Tok dengan background lagu Lagi Syantik. Bagai setali 3 uang, aplikasi Tik Tok semakin digandrungi publik, begitu pula dengan lagu dari penyanyi dangdut cantik itu.

Namun agaknya, tak berhenti di situ saja. Walau Tik Tok sempat diblokir oleh pemerintah karena sebuah kasus, toh lagu Siti Badriah seakan tidak terkena imbasnya. Terbukti dari sebuah video yang dapat kita lihat di bawah ini.

Yap, terdapat 3 pria Korea yang nampak keren dalam mengcover lagu Lagi Syantik dengan versi ala mereka sendiri. Walau lagu ini beraliran dangdut, berkat kepiawaian para Oppa dengan grup bernama GTI, lagu Siti Badriah justru terlihat makin keren dan lebih enak di dengar. Alasan para Oppa ini dalam mengcover lagu Syantik tentu dapat kita pahami kan. Apalagi, jika bukan karena ketenaran dan reaksi antusias masyarakat terhadap lagu tersebut.

Ditonton oleh 400.000 orang, video ini pun mendadak viral seperti lagu aslinya. Tak sedikit juga dari netizen yang memuji adanya cover yang dilakukan oleh para Oppa. Bahkan beberapa dari mereka menilai bahwa video tersebut jauh lebih keren dibandingkan dengan lagu aslinya.

“semoga cover ini mendunia”, “kwalitas orang Korea tidak bisa diragukan lagi! kece”, “wah, lebih keren dari aslinya nih”, ucap beberapa netizen.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan hasil cover yang dilakukan oleh Oppa-oppa keren ini, langsung aja yah simak videonya. Jangan lupa untuk komentar juga mengenai pendapatmu yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *