January 5, 2024

Tukang Bubur Naik Haji membawa kabar sedih beberapa waktu lalu. Sinetron yang memiliki jumlah episode terbanyak di Indonesia ini dikabarkan akan segera tamat di waktu dekat. Kabar tersebut membuat banyak penggemar sinetron ini sedih, bahkan banyak sekali yang masih gagal move-on dengan akting para pemainnya, terutama Citra Kirana dan Andy Arsyil.

Ya, dua artis muda ini menjadi salah satu tokoh sentral yang menarik para pecinta sinetron. Jika diingat-ingat kemesraan mereka di sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang benar-benar dinanti. Sedikit nostalgia, begini lah kemesraan Citra Kirana dan Andy Arsyil yang pastinya tak ingin dilupakan oleh para penonton sinetron. Seperti apa sih?

1. Adu Akting Sejak Tahun 2012 Lalu

Adu Akting Sejak Tahun 2012 Lalu
Adu Akting Sejak Tahun 2012 Lalu 

Hampir 5 bersama, tentu saja bukan hanya penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji atau TBNH saja yang sedih, tapi pemainnya juga. Bisa jadi, Citra Kirana dan Andy Arsyil juga merasakan kesedihan lantaran berpisah setelah 4 tahunan syuting bersama. Yap. Citra dan Andy sudah beradu akting sejak tahun 2012 lalu. Saking lamanya, mereka bukan hanya tahu tapi juga sudah saling mengenal satu sama lain.

2. Berperan Sebagai Robby dan Rumana, Citra-Andy Arsyil Serasi Banget

Berperan Sebagai Robby dan Rumana, Citra-Andy Arsyil Serasi Banget
Berperan Sebagai Robby dan Rumana, Citra-Andy Arsyil Serasi Banget

Dalam sinetron yang pernah diperankan oleh Mat Solar ini, Citra dan Andy Arsyil menjadi salah satu tokoh sentral. Citra menjadi gadis cantik berhijab yang bernama Rumana. Rumana sendiri merupakan anak dari H. Muhidin dan Hj. Maemunah yang sering kali membuat heboh sinetron ini. Andy Arsyil sendiri berperan sebagai Robby yang merupakan adik dari H. Sulam dan Hj. Rodhiyah. Memiliki sifat yang hangat, keduanya pun terlihat sangat serasi semenjak pertama kali muncul di sinetron TBNH ini.

3. Kemesraan Robby dan Rumana Saat Menikah

Kemesraan Robby dan Rumana Saat Menikah
Kemesraan Robby dan Rumana Saat Menikah

Dalam cerita sinetron TBNH, H. Muhidin menganggap H. Sulam dan keluarganya adalah musuh. Bahkan, anak cantiknya (Rumana) tidak diperkenankan untuk dekat dengan adik H. Sulam. Kendati sempat dipisahkan, Rumana dan Robby akhirnya menikah. Keduanya pun terlihat sangat serasi dan membuat banyak sekali netizen ikut bahagia melihat keduanya bersatu. Terbawa dengan cerita sinetron, ternyata banyak sekali netizen yang berharap Rumana dan Robby benar-benar menikah di kehidupan nyata.

4. Makin Mesra Setelah Memiliki Anak

Naik Haji Bersama Dua anaknya
Naik Haji Bersama Dua anaknya

Dalam cerita sinetron TBNH, konflik rumah tangga Robby dan Rumana memang sering terlihat. Namun, keduanya terlihat sangat bijak dan membuat netizen makin kagum dengan dua pasangan ini. Keromantisan mereka pun makin terlihat ketika sudah memiliki anak. Yap, Rumana dan Robby memiliki dua anak yang lucu dan menggemaskan bernama Habibi dan Rania. Well, jika penggemar setia sinetron TBNH, pasti tahu keromantisan dua artis ini yang bikin baper.

5. Dekat Banget di Balik Layar

Andy dan Kirana ke Yogyakarta
Andy dan Kirana ke Yogyakarta

Bukan hanya dekat dan romantis banget di depan layar kaca. Ternyata dua artis muda ini benar-benar sangat lengket di balik layar. Selain di acara-acara bergengsi, baik Andy maupun Citra Kirana selalu kompak menghabiskan waktu bersama. Sebut saja ketika sinetron TBNH goes to Yogyakarta. Andy dan Citra Kirana terlihat asyik jalan-jalan dengan rombongan. Tak hanya jalan-jalan keduanya pun juga foto berdua dengan latar Candi Prambanan. Wah, kompak banget ya!

6. Netizen Doakan Keduanya Melanjutkan Kisah Asmaranya di Dunia Nyata

Makin Mesra Setelah Memiliki Anak
Makin Mesra Setelah Memiliki Anak

Sejak awal munculnya sinetron TBNH, chemistry antara Andy dan Citra Kirana tak terelakkan. Keduanya benar-benar sempurna hingga banyak yang mendoakan mereka berjodoh. Tak hanya itu, banyak sekali netizen yang menuliskan doa-doanya lewat komentar di akun instagram keduanya agar Andy dan Citra Kirana benar-benar bersama di dunia nyata.

Nah, itulah dia kemesraan antara Citra Kirana dan Andy Arsyil. Hingga kini banyak sekali netizen yang masih tak ingin sinetron ini berakhir. Bagaimana tidak, mereka bakalan kehilangan moment kebersamaan Rumana dan Robby yang bikin gagal move-on. Kamu juga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *