January 9, 2024

Citra Kirana dan Ali Syakieb pernah menjadi pasangan paling serasi baik di layar kaca ataupun dalam kehidupan nyata. Sayangnya hubungan mereka memburuk di tahun 2015 dan keduanya memutuskan untuk berpisah. Dua tahun berpisah dan betah sama-sama jomblo, rupanya tahun ini mereka kembali terlihat dekat.

Sempat menyangkal jika dikabarkan balikan, Ali dan Ciki kini sudah mulai berani menunjukkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Semua bermula ketika Ali memutuskan untuk mengunjungi Ciki di lokasi syuting sebagai wujud silaturahmi. CLBK, ini dia 10 momen mesranya Ali Syakieb dan Citra Kirana yang didoakan berjodoh oleh netizen.

1. Keduanya mengunggah foto sedang lari pagi bersama di Instastory masing-masing. Dari sinilah kedekatan mereka mulai tercium publik.

2. Balikan ama mantan emang nggak selalu berjalan mulus, kedekatan Ali – Ciki sempat menuai protes netizen dan membuat Ciki geram. Padahal kan cocok?

3. Udah fo publik, dua-duanya nggak malu pamer kemsraan di depan umum. Mukanya mirip ya?

4. Ehm, dari teman lari pagi semoga bisa lanjut jadi teman hidup ya! Kan didukung seratus persen sama fans?

5. Nggak cuma menghabiskan waktu berdua, Ali dan Ciki juga nggak canggung kumpul bersama teman-teman di dunia hiburan lainnya.

6. Saking senengnya, Ciki sampai bingung loh mau tulis caption apa di foto mereka berdua ini. Jatuh cinta emang berjuta rasanya!

7. Nggak cuma hangout bareng temen-temen, mereka juga terlihat kompak dateng kondangan. Ciki udah cocok jadi Nyonya Syakieb nggak?

8. Lagi musim liburan, Ali – Ciki nggak pengen ketinggalan liburan bareng dong! Kali ini mereka pilih liburan di taman safari.

9. Kondangannya udah, waktunya double date! Ali – Ciki dan Chelsea – Daffa jadi hot couple idola netizen. Yang jomblo siap-siap terpoteque.

10. Dapat dukungan penuh dari para fans, Ali – Ciki didoakan berjodoh dan segera naik ke pelaminan.

Dilansir dari Kapanlagi.com bulan November lalu rupanya Citra Kirana diduga sudah bertunangan dengan Ali Syakieb. Ini karena di jari manis tangan kanannya melingkar sebuah cincin berwarna silver. Sayangnya Ciki enggan untuk mengungkapkan sejarah cincin tersebut, ia hanya minta didoakan. Kalau sudah waktunya, pasti Ciki akan berbagi. Semoga hubungan Ali dan Ciki kali ini bisa lanjut hingga pelaminan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *