Sering main sinetron bareng membuat Irish Bella dan Celine Evangelista menjadi dekat. Meski dalam sinetron Ibel menjadi tokoh yang tersakiti karena kelakukan Celine, ternyata di dunia nyata keduanya sangat kompak sebagai sahabat.


Uniknya lagi, mereka punya beberapa persamaan dalam hal cinta. Dua aktris cantik ini menghadapi kisah cinta yang tak mudah loh. Baik Ibel maupun Celine sama-sama mengalami perjalanan cinta berikut ini.

Pernah Dianggap Orang Ketiga


Tudingan orang ketiga santer ditujukan pada Celine di awal menjalin kasih dengan Stefan William. Celine dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona. Berita ini pun membuat Celine stres. Ia juga mengaku sedih lantaran sang anak turut merasakan dampak buruk dari pemberitaan tersebut.
Tak mau sang kekasih dibully banyak orang, Stefan memberikan pembelaan.
“Pertama kali saya kenal Celine itu bulan Mei, dekat dan jadian juga bulan Mei. Jadi menurut saya Celine bukan perusak hubungan orang karena saya dekat dengan Celine setelah agak lama putus dari Wilona,” ungkap Stefan.
Julukan orang ketiga juga sempat mampir pada Irish Bella. Sebelumnya, model cantik ini pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham yang tak lain adalah mantan dari Angela Gilsha, sahabat Ibel. Netizen pun menuding Ibel telah merebut Gino dari Angel.

Alami Kisah Cinta Berliku


Celine dan Ibel tampaknya harus melewati perjalanan cinta yang cukup terjal sebelum bertemu dengan tambatan hati. Celine sendiri pernah merasakan pahitnya perceraian dengan Dirly Idol. Keduanya bercerai karena banyak perbedaan yang membuat mereka tak bisa bersatu lagi. Meski begitu, Dirly dan Celine masih menjalin hubungan baik demi sang buah hati.
Berbeda dengan Celine, Ibel tak sampai merasakan perceraian. Namun ia juga merasakan cinta berliku lantaran sering bergonta ganti pacar. Sebelum dipinang Ammar Zoni, Ibel pernah jatuh ke pelukan sejumlah pria sebut saja Rezky Aditya, Girry Pratama, dan Giorgino Abraham.

Banjir Haters Gara-Gara Kisah Cintanya


Dekat dengan Stefan yang kala itu sedang berada di puncak popularitasnya membuat Celine diburu haters. Para pembenci Celine datang dari fans Stefan yang tak rela idolanya berpacaran dengan janda. Apalagi fans garis keras menganggap Wilona lebih cocok mendampingi Stefan dibandingkan Celine. Banyaknya netizen yang menyudutkan dirinya membuat Celine sangat terganggu. Ia menganggap para haters tega melontarkan makian karena tak tahu seperti apa sebenarnya hubungannya dan Stefan.
Ibel juga menjadi incaran haters karena kisah cintanya. Bahkan ia dijuluki Ratu Cinlok lantaran sering jatuh cinta dengan lawan mainnya. Netizen pun menyindir Ibel ‘tiap sinetron ganti pacar.’ Belum lagi predikat orang ketiga yang masih melekat di diri Ibel hingga saat ini membuatnya tak pernah lepas dari komentar pedas warganet.

Dibully Karena Umbar Kemesraan Dengan Pasangan


Pasca menikah, Celine tak sungkan mengumbar kemesraannya dengan Stefan di hadapan publik. Dalam sebuah foto Stefan tampak memeluk Celine di sebuah toko baju. Yang menjadi sorotan, Celine memakai atasan super tipis hingga memperlihatkan bra miliknya. Sontak netizen pun menghujat ibu tiga anak ini karena pakaiannya tersebut.
Irish Bella juga sering memposting foto mesranya bersama dengan sang tunangan, Ammar Zoni. Saat menjadi kekasih Gino, wanita 22 tahun ini juga kerap berfoto mesra. Lantaran hal tersebut, netizen tak berhenti membully Ibel. Ia dianggap lebay dan sok seksi.

Mungkin kemiripan ini yang membuat mereka saling mengerti dan jadi sahabat sejati. Nggak hanya terlibat proyek bersama tapi kisah cinta mereka juga punya banyak kesamaan. Semoga pertemanan Celine dan Ibel langgeng ya Ahmad Sahroni