January 4, 2024

Kim Kardashian & Kanye West [image source]

Mengikat janji setia pada pasangan memang sebuah komitmen besar yang harus dipegang sungguh-sungguh. Dan demi janji tersebut, selebriti Hollywood inipun membuat ikatan lewat cincin pertunangan yang super mewah lho! Bukan perhiasan biasa, cincin pertunangan yang dipilih ini berhiaskan bebatuan mewah seperti berlian, ruby yang cantik dan super mahal.

Seperti yang dikenakan putri Diana, Angelina Jolie dan juga aktris senior Elizabeth Taylor. Mereka mendapat cincin pertunangan super mahal dengan mahkota besar di cincin tersebut. Dan berikut seleb update rangkum sederet selebriti yang tercatat mendapat cincin pertunangan super mahal. Intip yuk!

1.      Elizabeth Taylor & Michael Todd

Aktris kenamaan Hollywood, Elizabeth Taylor memang jadi bintang bersinar di masanya. Dengan sederet prestasi dan wajah cantiknya, Elizabeth memang jadi pujaan pria disekitarnya. Tak khayal jika bintang ‘National Velvet’ ini tercatat telah menikah sebanyak 8 kali selama hidupnya. Namun dari ke-8 pernikahan tersebut, bisa dibilang Michael Todd adalah pria yang melekat dihatinya.

Elizabeth Taylor & Michael Todd [image source]
Elizabeth Taylor & Michael Todd [image source]
Michael Todd menikah dengan Ellizabeth di tahun 1957 dan sebagai cincin pernikahan mereka, produser kenamaan ini melamar dengan cincin berlian 30 karat. Sayangnya baru menikah selama satu tahun, Elizabeth harus kembali menjanda. Michael meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di tahun 1958.

2.      Angelina Jolie & Brad Pitt

Pasangan sensasional Brad Pitt dan Angelina Jolie memang tak pernah berhenti membuat kehidupan mereka menarik untuk diikuti. Pertemuan di lokasi syuting, pertengkaran dengan aktris Jennifer Aniston hingga kehidupan glamor bintang Hollywood ini. Dan  setelah lama hidup bersama, Brad Pitt pun akhirnya memutuskan meminang Angelina Jolie di tahun 2012 lalu dengan cincin berlian 10 karat seharga $ 250 ribu atau setara dengan Rp 3,6 miliar. Cincin tersebut dirancang sendiri oleh Brad Pitt! Dibantu oleh desaigner Robert Procop, bintang ‘Mr & Mrs Smith’ ini menghabiskan waktu setahun untuk membuat cincin impiannya jadi nyata.

Angelina Jolie & Brad Pitt [image source]
Angelina Jolie & Brad Pitt [image source]
Dua tahun cincin pertunangan itu jadi komitmen Brad Pitt untuk menikahi Bintang ‘Lara Croft’ itu. Dan baru di tahun 2014, Angelina resmi dipinang Brad Pitt. Kedua bintang ini kini resmi menjadi pasangan suami istri dan bahagia bersama ke-6 putra putrinya.

3.      Putri Diana & Pangeran Charles

Menjadi calon ratu kerajaan Inggris, Putri Diana pun mendapat cincin indah dari Pangeran Charles. Cincin cantik itu terdiri dari 14 berlian solitaire sekitar 12 karat safir oval Ceylon biru dikelilingi emas putih 18 karat. Di tahun 1981, cincin pertunangan tersebut berharga £ 28.000 atau setara 523 juta rupiah. Sayangnya pernikahan indah itu harus berakhir perceraian di tahun 1996. Dan satu tahun berselang,kecelakaan naas merenggut nyawa putri Diana bersama kekasihnya di Paris.

Putri Diana & Pangeran Charles [image source]
Putri Diana & Pangeran Charles [image source]
Kini cincin indah tersebut menjadi milik Kate Middleton yang menjadi pasangan Pangeran William. Pangeran William memilih cincin milik ibunya itu sebagai cincin pertunangan dengan Kate di tahun 2010 silam. Pangeran William sengaja, karena ingin mengikutkan sang ibu dalam kebahagiaan pernikahannya dengan wanita yang dicintainya.

4.      Kim Kardashian & Kris Humphries

Sebelum mendapat cincin mewah dari Kanye West, Kim Kardashian sempat memiliki cincin mahal dari lamaran Kris Humphries. Pemain basket NBA ini melamar Kim di bulan Mei 2011 dan kemudian memutuskan menikah di bulan Agustus di tahun yang sama.

Kim Kardashian & Kris Humphries [image source]
Kim Kardashian & Kris Humphries [image source]
Cincin indah bermahkotakan berlian 20,5 karat menjadi bukti kesetiaan Kris pada Kim. Sayangnya hubungan indah keduanya tak bertahan lama. Hanya butuh 72 hari, dan rumah tangga bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu langsung berakhir dengan perceraian. Pada Juni tahun 2013, keduanya pun resmi bercerai secara hukum dan cincin cantik itu jadi milik Kim selamanya. Disebut harga cincin tersebut bernilai $ 2 juta, tapi Kim kemudian menjualnya dengan harga $ 749 ribu saja!

5.      Kim Kardashian & Kanye West

Dan pernikahan ketiga Kim Kardashian memang lebih meriah dan mahal dari sebelumnya. Jika Kris memberi cincin seharga $2 juta, maka Kanye West tak tanggung-tanggung mengalahkan mantan suami Kim itu. Di tahun 2013 lalu, pemilik album ‘Yeezus’ memberi cincin berlian raksasa yang disebut bernilai $ 8 juta atau setara dengan Rp 117,6 miliar.

Kim Kardashian & Kanye West [image source]
Kim Kardashian & Kanye West [image source]
Dan cincin mahal itu sepertinya berhasil membuat Kim bertahan lama di sisi Kanye West hingga kini. Artis seksi ini bahkan segera menimang anak keduanya dari pernikahannya tersebut.

6.      Beyonce & Jay Z

Dan jangan lupakan cincin pertunangan Jay Z dan Beyonce di tahun 2007 lalu. Cincin indah bermahkota batu berlian 18 karat itu disebut memiliki nilai sebesar $ 5 juta atau setara dengan Rp 73,5 miliar. Harga menentukan rupa, sepertiny aitu juga terlihat pada cincin indah milik Beyonce itu.

Beyonce & Jay Z [image source]
Beyonce & Jay Z [image source]
Cincin tersebut merupakan rancangan dari Lorraine Schwartz, dengan desaign sederhana namun memiliki kesan mahal dan elegan sekaligus. Cincin indah ini bahkan mengalahkan cincin pertunangan milik Jennifer Aniston, Halle Berry dan Jennifer Lopez sekalipun!

7.      Mariah Carey & Nick Cannon

Kisah cinta Mariah Carey dan Nick Cannon memang tak berakhir bahagia. Pernikahan di tahun 2008 itu harus berakhir perceraian di awal tahun 2015 lalu. Namun sejauh ini kenangan indah pasangan manis ini tentu belum bisa dilupakan.

Mariah Carey & Nick Cannon [image source]
Mariah Carey & Nick Cannon [image source]
Nick melamar pelantun tembang ‘Touch my body’ itu dengan cincin indah berhias potongan batu zamrud dan berlian 17 karat yang dikelilingi dengan 58 berlian pink. Ditafsir harga cincin indah itu sebesar $2,5 juta lho! Setara dengan Rp 36,7 miliar!

Dari semuanya mana cincin pertunangan favoritmu? Dan bayangkan kalian memilikinya, mana yang bisa memaksamu berkata ‘I Do’?!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *