January 10, 2024
Brooklyn Beckham mesra dengan Chloe Moretz

Brooklyn Beckham mesra dengan Chloe Moretz

Siapa yang tak kenal dengan pasangan super harmonis sepanjang masa, David Beckham dan sang istri, Victoria? Pasangan yang sudah lebih dari 20 tahun bersama ini masih terlihat semesra pengantin baru. Hingga kini, mereka sudah dikarunia empat buah hati yang ganteng dan cantik. Rupanya, romantisme pasangan David Beckham dan Victoria juga menurun pada sang anak.

Brooklyn Beckham, merupakan anak pertama dari pasangan David Beckham dan Victoria ini ternyata sudah mempunyai kekasih hati. Tak segan, ia memamerkan kemesraannya dengan kekasihnya tersebut di jejaring sosial miliknya. Siapa sih wanita cantik yang beruntung mendapatkan pangeran Beckham tersebut? Yuk, intip foto-fotonya.

1. Go Puclic Pertama Lewat Red Carpet

Chloe dan Brooklyn Go Public lewat red carpet
Chloe dan Brooklyn Go Public lewat red carpet

Mei lalu merupakan bulan yang bersejarah pagi pasangan kekasih, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz. Pasalnya, di bulan tersebut, pasangan ini memutuskan untuk go public. Dengan bangga, Brooklyn memeluk Chloe pada acara premiere film Neighbors 2: Sorority Rising,  film yang dibintangi oleh kekasihnya tersebut. Pasangan ini pun tampak tak malu-malu menunjukkan wajah-wajah bahagia ala ABG yang sedang dimabuk cinta.

2. Bosan Pacaran Sembunyi-sembunyi

Chloe dan Brooklyn bosen pacaran diam-diam
Chloe dan Brooklyn bosen pacaran diam-diam

Rupanya, hubungan Brooklyn Beckham dengan Chloe tidak bisa dibilang baru. Chloe mengaku bahwa ia mulai dekat dengan anak sulung pesebak bola, David Beckham tersebut sejak tahun 2014 lalu. Namun, baik dirinya maupun Brooklyn enggan membaginya dengan media. Lalu, mengapa sekarang memutuskan untuk go public? Ternyata hal ini dikarenakan mereka sudah bosan berpacaran sembunyi-sembunyi. Chole berpikir, dengan mengurangi kemisteriusan hubungan mereka, maka orang semakin tidak penasaran. Wah, benar juga, ya.

3. Mesra Dengan Olahraga Bareng

Brooklyn dan Chloe mesra dengan olahraga bareng
Brooklyn dan Chloe mesra dengan olah raga bareng

Brooklyn, yang kini berusia 17 tahun, tak merasa canggung berkencan dengan kekasihnya, Chloe yang lebih tua 2 tahun dari dirinya. Mereka tetap kompak dan tampak serasi dalam tiap kesempatan bersama. Brooklyn kabarnya akan mengikuti jejak sang ayah yang menjadi bagian dari Manchester United. Olah raga sudah menjadi makanan sehari-hari bagi dirinya yang juga berprofesi sebagai seorang model ini. Tak lupa, ia mengajak sang kekasih untuk berolahraga bersama. Wah, pacaran sehat, nih.

4. Kencan Seru ala Chloe dan Brooklyn

Kencan seru ala Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz
Kencan seru ala Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz

Selain olah raga bersama, pasangan kekasih muda, Brooklyn dan Chloe punya kencan seru lainnya yang bikin muda-mudi di luar sana iri. Di dalam akun Instagram Brooklyn yang penuh dengan momen-momen penuh cinta pasangan ini, terdapat satu foto yang menunjukkan bahwa ia dan sang pujaan hati juga suka melakukan kencan seru dengan memancing. Bisa dicontoh, nih. Biar pacaran nggak melulu di bioskop atau kafe saja. Olahraga bareng, piknik, atau memancing bersama juga sangat seru buat dicoba.

5. Serang Chloe dengan Tatapan Penuh Cinta

Tatapan penuh cinta Brooklyn pada Chloe Moretz
Tatapan penuh cinta Brooklyn pada Chloe Moretz

Chloe sempat menyatakan bahwa dirinya dan Brooklyn sempat merasakan pacaran putus nyambung selama bertahun-tahun. Namun, rupanya pasangan ini selalu bisa kembali bersama. Dengan go public ini seraya membuktikan bahwa mereka berdua sudah lebih mantab untuk bersama. Duh, lihat cara Brooklyn memandang wanita kesayangannya ini. Bikin meleleh, ya. Chloe sungguh beruntung!

Well, semua pasangan yang sedang dimabuk cinta memang jago bikin yang lihat jadi sirik dan iri berat. Semoga pasangan ini langgeng dan bisa berkarya bersama, ya. Bagaimana, menurutmu mereka cocok atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *