January 7, 2024
Chicco dan Chelsea Saat Berlibur ke Bali Bersama

Chicco dan Chelsea Saat Berlibur ke Bali Bersama

Beberapa waktu lalu beredar foto-foto mesra Afgan dan Rossa yang membuat netizen tak henti-hentinya bertanya-tanya. Foto-foto mereka terlalu mesra jika Afgan dan Rossa mengaku bahwa hubungan keduanya hanya sebagai adik dan kakak. Hmm, mungkin pacaran diam-diam sedang musim di kalangan dunia hiburan.

Begitu pula dengan si cantik Chelsea Islan dan si ganteng Chicco Jerikho yang diduga keras sebagai kekasih. Sudah banyak foto mesra yang beredar, namun mereka masih tak tertarik untuk menjelaskan hubungan mereka. Hal ini malah bikin gemes dan penasaran abis. Yuk, intip deretan kedekatan Chicco dan Chelsea yang tertangkap kamera.

1. Pacaran Awet Namun Kandas Juga

Laudya Bella dan Chico Jerricho
Laudya Bella dan Chico Jerricho (via KapanLagi)

Rasanya masih tak bisa hilang begitu saja dari pikiran, tentang mesranya Chicco Jerikho dan kekasih selama lima tahunnya, Laudya Chintya Bella. Perbedaan keyakinan yang ada di antara mereka sempat diabaikan oleh seluruh penggemarnya melihat dua idolanya ini masih adem ayem dan semakin serius memasuki tahun kelima hubungan mereka. Gosip tentang perencanaan pernikahan pasangan ini pun santer terdengar. Bukannya undangan yang tersebar, malah berita putusnya Chicco dan Bella yang kemudia menyebar luas.

2. Mantan Pacar Sudah Move On

Bella Kondangan Pun Ditemani Afifuddin Kalla
Bella Kondangan Pun Ditemani Afifuddin Kalla (via Instagram)

Baik Bella maupun Chicco tak pernah membeberkan secara terperinci alasan mereka memilih untuk mengakhiri hubungan spesial yang sudah terjalin bertahun-tahun tersebut. Netizen pun akhirnya menilah bahwa perbedaan keyakinan lah yang akhirnya memisahkan duo pasangan favorit ini. Sudah hampir dua tahun putus, Bella akhirnya terlihat dekat dengan keponakan Jusuf Kalla, yang bernama Afifuddin Suhaelli Kalla. Sedang Chicco terlihat masih sendiri. Netizen pun menilai bahwa Chicco belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Laudya Chintya Bella. Ouch!

3. Artis Muda Cantik Yang Bikin Chiko Klepek-Klepek

Chelsea dan Chicco sudah mulai menampakkan diri berdua
Chelsea dan Chicco sudah mulai menampakkan diri berdua (via Instagram)

Rupanya, Chicco pun akhirnya berhasil membungkam spekulasi tentang dirinya yang tak bisa move on dari Laudya Chintya Bella. Nama Chelsea Islan disebut-sebut sebagai perempuan beruntung yang berhasil menggeser posisi Bella dalam hati dan hidup seorang Chicco Jerikho. Chicco dan Chelsea terlihat di depan publik pertama kali saat menghadiri salah satu acara penghargaan stasiun televisi swasta. Namun, Chicco dan Chelsea hanya melemparkan senyuman ketika ditanyai mengenai hubungan mereka.

4. Diam-diam Liburan Bersama Ke Bali

Chicco dan Chelsea Saat Berlibur ke Bali Bersama
Chicco dan Chelsea Saat Berlibur ke Bali Bersama (via Instagram)

Foto-foto Chicco dan Chelsea Islan mulai banyak beredar. Bahkan foto yang menunjukkan mereka menghabiskan waktu bersama-sama di Bali mulai banyak tersebar. Netizen pun gemas melihat pasangan yang satu ini. Netizen ingin Chicco dan Chelsea segera mengakui hubungan mereka secara resmi dan mengakhiri rasa penasaran mereka. Aduh, bikin iri, deh.

5. Banjir Dukungan dari Fans Keduanya

Chelsea dan Chicco
Chelsea dan Chicco (via Instagram)

Keyakinan Chelsea yang sama dengan Chicco membuat fans keduanya sangat mendukung jika mereka benar saling jatuh cinta. Berbagai doa baik pun membanjiri akun yang khusus mengunggah foto-foto bukti kedekatan Chicco dan Chelsea. Para fans sangat berharap jika pasangan Chicco yang ini mampu mendampingi Chicco hingga pelaminan, dan mengikat diri dengan janji suci. Hmm, pasangan cantik dan ganteng ini memang cocok banget, ya.

Well, kita doakan saja semoga pasangan ini nggak betah lagi untuk jatuh cinta diam-diam dan segera go public, ya. Akk, seneng banget melihat pasangan yang sama-sama cakep ini. Bagaimana menurutmu, cocok banget kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *