January 6, 2024

Kisah asmara selebritis muda Tanah Air memang begitu menarik perhatian. Dan kini dua aktris cantik yang tengah merasakan indahnya cinta ketahuan tengah double date bareng pasangan mereka masing-masing. Kedua perempuan itu adalah Chelsea Islan dan Citra Kirana.

Chelsea sendiri kini tengah dimabuk cinta dengan Daffa Wardhana, putra tunggal aktris senior Marini Zumarnis. Menjalin hubungan jarak jauh karena Daffa tengah kuliah di Australia, tampaknya sejoli beda usia tiga tahun ini sudah beberapa bulan berpacaran. Berbeda saat kabar Chelsea dekat dengan Bastian Steel yang ramai dihujat warganet, sosok Daffa yang tampan dan pintar membuatnya dianggap cocok bersanding dengan aktris berusia 22 tahun itu.

Sementara Citra sekarang tampaknya mengalami CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan Ali Syakieb. Kedua pesinetron ini pernah berpacaran tahun 2014 dan harus kandas pada 2015. Dua tahun berpisah, Citra dan Ali sepertinya tak bisa memungkiri kalau mereka masih cinta. Foto-foto keduanya yang kembali dekat dalam sebulan terakhir membuktikan jika asmara mereka tumbuh lagi.

Jika keduanya seolah enggan berbicara lugas kepada media soal kisah asmaranya, Chelsea dan Citra justru tengah menikmati momen bersama pacar masing-masing di sela kesibukan. Tidak lagi menutupi, Citra bahkan beberapa hari lalu mengunggah foto double date dirinya dengan Ali dan Chelsea dengan Daffa. Tampak dalam foto di Instastory Citra, keempat anak muda itu saling memamerkan senyum bahagia.

Terlihat tengah berada di sebuah restoran, Citra sudah tidak canggung lagi melingkarkan tangannya di lengan kiri Ali. Sama seperti Citra, Chelsea yang duduk di sampingnya pun juga enggan melepaskan tangannya dari lengan Daffa. Binar-binar cinta tampak jelas dan membuat banyak warganet gemas kedua pasangan selebritis ini.

@saputriragil: Cucok meong

@naizanis: Insyaallah sah kalo dah nikah yaaa

@fauziahri: kepala sii deketan itu kedua cewe. tapi tangan teteeuuuppp gak dilepasin dua”nya????

@rinslim22: Terus kekepin cowoknya sist hahaha

@double_f_artwork: Tangan mbk. Ciki sm mbk chealsea pegang erat cowo msg2

@ch4_01: Terpoteque poteque

@keira_kamil: Sukaaaaa sama pasangan2 ini Ahmad Sahroni ??

Semoga saja kedua aktris ini tetap langgeng hingga pelaminan dengan pasangan masing-masing yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *