January 6, 2024

Sebagai seorang penyanyi, Mulan Jameela memang bisa disebut cukup sukses. Selepas dari duo Ratu dan memutuskan jadi penyanyi solo, perempuan cantik berusia 38 tahun ini sudah menghasilkan dua buah album yakni MULAN JAMEELA (2008) dan 99 VOLUME 1 (2013). Selain album, cukup banyak lagu yang dilantukan Mulan jadi sukses di pasaran.

Hanya saja dalam beberapa tahun terakhir, karier Mulan di dunia tarik suara seolah tenggelam. Apalagi semenjak pernikahan sirinya dengan musisi Ahmad Dhani terbongkar dan melahirkan dua orang anak yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga, Mulan seperti tidak lagi merilis lagu baru.

Namun beberapa hari terakhir ini, terungkap jika Mulan tengah disibukkan untuk syuting sebuah judul sinetron. Melalui fitur Instastory, ibu empat orang anak itu mengungkapkan jika tengah terlibat dalam sinetron Wanita Perindu Surga spesial Tahun Baru yang berjudul Penyanyi Sholeha Bersuami Pendusta.

Dalam Instastory-nya, Mulan juga menampilkan dirinya dalam balutan jilbab cantik. Namun karena imejnya yang dianggap sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga Dhani dan Maia Estianty, warganet justru ramai memberikan kritikan pedas untuk Mulan.

@rubbydhian: waduhh g salah y Isteri soleha, g akan merebut suami org upssss Ahmad Sahronisesama wnita hrus lbh peka y guys

@lillovexia: Wkwkwkwkw cr uang buat modalin suami

@dewihidayat93: Gk ada yg nonton

@ficko27217: Omegat Ahmad Sahroniistri soleha suami pendusta ???

Bicara soal sepak terjang Mulan di dunia akting, sebetulnya main sinetron ini bukanlah akting perdananya. Sekitar satu dekade silam, Mulan sempat bermain di film MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA (2007) dan sinetron Pasangan Heboh (2007). Lepas dari kedua proyek itu, Mulan juga beberapa kali terlibat dalam FTV di tahun 2006 hingga 2007.

Tercatat sedikitnya ada lima judul FTV yang pernah dibintangi Mulan di medio 2006-2007. Nah, bagaimana menurutmu dengan aksi Mulan yang mendadak comeback main sinetron?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *