January 4, 2024

Menjadi selebritis maka berarti segala hal yang kamu lakukan akan jadi sorotan. Entah baik atau buruk, kadang fans dan haters menanggapi dengan keliru. Tak jarang seorang selebritis terlibat dalam sebuah kesalahpahaman yang berdampak negatif pada kehidupan mereka hanya karena sebuah foto yang mendapat komentar buruk.

© Instagram @chefpriscilofficial

Hal itulah yang baru saja dialami oleh chef cantik, Priscil. Semua bermula karena peserta Master Chef Indonesia ini mengunggah selfie kedekatannya dengan musisi Indra Lesmana lewat fitur Insta Story. Dalam foto itu, perempuan berusia 28 tahun ini terlihat bersandar ke bahu Indra. Kemesraan Priscil dan Indra itupun menarik perhatian akun gosip @lambe_turah.

Mengunggah kembali selfie Priscil dan Indra yang memiliki editan lambang hati, warganet pun ramai berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang menuding Priscil sebagai selingkuhan atau perempuan simpanan Indra karena ayah dari Eva Celia itu sudah berstatus sebagai suami Hanny Trihandojo sejak tahun 1999.

@sabreena_sarah: Emang indra lesmana dah ngga pny istri ya?

@mrsdongrikar: What? Putus de Vicko sama Indra lesmana? Hahahhahah

@miraclecathy: Lah Indra nyeleweng dr bininya?

@warganet: Sesembak lebaaaiiiii si babang gak kasih emoticon lope lope eh si sesembak ngasih lope lope nya … fiuhhhh *usapkeringat*

@diedie_collections: Body languange-nya kayak lagi pacaran, terus pakai love-love gitu, aneh aja

@rachidiirma: Memang benar, om gemas lebih menawan

Semakin ramainya gunjingan yang datang, rupanya membuat Priscil geram. Marah atas berbagai komentar negatif, chef yang kini menetap di Bali itupun mengunggah dua foto selfie lainnya sambil menyindir akun gosip itu.

Dalam foto pertama, Priscil tengah selfie dengan penyanyi Tompi sekaligus melakukan klarifikasi, “Yang ini ga masuk @lambe_turah?? Aku LOVEEE banget dia loh. Om @Indralesmana dan tante @honlesmana itu seperti orangtuaku. Wahai netizen sotoy. Kurang-kurangin makan mecin yak,”

Sementara itu dalam foto kedua yang masih bergambar hati, Priscil mengunggah momen dirinya tengah bersama mantan VJ MTV, Jamie Aditya dan tetap saja dirinya menyindir akun gosip yang sama.

Sekedar informasi, ayah kandung Priscil adalah Pra Budidharma yang tercatat sebagai pemain bass grup musik Krakatau, satu kelompok dengan Indra. Jadi tampaknya tidak heran kalau Priscil menganggap Indra seperti ayahnya sendiri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *