January 6, 2024

Pesona seorang Juna Rorimpandey atau yang kamu kenal sebagai Chef Juna memang mampu membuat banyak perempuan tergila-gila. Sejak awal kemunculannya, pria kelahiran Manado ini memang dipandang memiliki pesona tersendiri selain memang jago dalam dunia kuliner. Yap, meski tampak arogan, jutek dan cuek, justru ke manapun dirinya pergi akan banyak perempuan berteriak histeris.

Chef Juna – Atries Angel

Karena pesona parasnya yang tampan dan masih betah hidup sendiri hingga menyentuh usia 42 tahun, tak sedikit kalau perempuan ingin menjadi pendamping hidup Juna. Juna sendiri sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan model cantik Aline Adita, tetapi rupanya kisah cinta mereka telah kandas.

Lama menjomblo, pertengahan 2016 lalu tersiar kabar jika Juna tengah dekat dengan Atries Angel. Perempuan cantik berusia 27 tahun itu adalah salah satu peserta dalam acara Hell’s Kitchen Indonesia (2015), sebuah kompetisi ahli kuliner di mana Juna menjadi salah satu jurinya.

Kala itu salah satu akun gosip mengunggah foto Juna tengah makan malam di warung kaki lima bersama Atries. Dianggap sedang kencan berdua, saat itu Juna dan Atries sama sekali tak pernah memberikan informasi mengenai hubungan mereka.

Satu tahun berselang, warganet pun menduga jika Juna dan Atries tetap menjalin kedekatan. Hingga akhirnya akun @lambe_turah, mengunggah foto kebersamaan sejoli beda usia 15 tahun itu hari Selasa (5/9) kemarin. Dalam foto itu, terlihat Juna dan Atries tengah makan berdua saja di sebuah restoran.

Jika memang benar adanya hubungan di antara mereka, maka sepertinya Juna memang nyaman menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Dicky, member boyband SMASH, selama satu tahun terakhir ini.

Menanggapi foto Juna dan Atries yang lagi-lagi tengah asyik berdua, warganet pun menyuarakan kegalauan mereka terhadap chef idola yang sudah memiliki perempuan istimewa.

@iraawatii_dewi:i: Patah hti? @annisa_icha_15

@anjgun: Potek ati ???

BACA JUGA: 5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya

@nadirazhr21: Mbaaa atries duhh,minggir dluu bisaaa gaaaaa ??? Wkwkwkw @atriesangel

@dunchenshop: atries sama juna sering kluar bareng kayaknya, sering kulineran bareng..

@gathabell: Klo ini yg nikahan baru hari patah hati nasional..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *