January 10, 2024

Pernah mendengar istilah dari industri entertainment Korea yakni ahjussi rasa oppa? Jika diterjemahkan bebas ke bahasa Indonesia itu bisa berarti om-om rasa mas-mas. Atau lebih detail bermakna seorang pria yang sudah berusia matang di atas 35 tahun (bisa sudah menikah dan memiliki anak) tetapi masih punya pesona layaknya pria muda nan lajang.

© Instagram Engku Emran

Terdengar seperti lelucon memang, tapi faktanya ada banyak pria matang di entertainment Hallyu yang masih bisa membuat gadis-gadis histeris. Sebut saja nama-nama seperti Jang Dong Gun, Won Bin, So Ji Sub, Hyun Bin, Lee Dong Wook hingga Gong Yoo.

Dan kalau menurutmu sosok ahjussi rasa oppa hanya ada di Korea Selatan maka itu salah besar. Faktanya warganet kini berpendapat jika suami aktris cantik Laudya Cynthia Bella yakni Engku Emran, layak mendapat julukan om-om rasa mas-mas itu.

Sebelum sejoli ini resmi menikah di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9) petang kemarin, sosok pengusaha media asal Malaysia ini memang sangat misterius. Namun setelah mereka berdua resmi jadi suami istri, Bella dan Emran pun tak canggung lagi berkisah soal cerita cinta mereka.

Hanya saja kini ternyata warganet semakin terpesona dengan sosok Emran. Pria berusia 42 tahun itu itu menuai banyak pujian karena sikapnya yang begitu lovable kepada Bella.

Dalam salah satu foto yang dia posting, terlihat Emran dan Bella tengah berada di Kuala Lumpur pada pertengahan Mei 2017. Lewat foto itu, baik Bella dan Emran sama-sama mengenakan busana casual tampak sedang menikmati kencan santai mereka. Tak terlihat sosok Emran seperti lazimnya pengusaha atau seorang ayah yang identik dengan busana kaku.

Aksi Emran dan Bella yang kelewat cute itu pun langsung membuat banyak orang gemas. Namun tak sedikit dari warganet yang kelewat baper dengan sosok Emran. Bahkan sampai ada yang terang-terangan mendamba memiliki pendamping hidup mirip dengan Emran!

@alisaichah: Om kq mirip oppa Gong yoo ?☺️☺️?

@reshaarliana: @desi.nci bangett. Pengen satu kayak begini boleh gak ya

@sssarah__77: keren banget gayanya. ughh ganteng

@eliza_priharumalina: Gantengnya masyaalloh ?

@lisaklprr: yaallah gue jga mau duda keren anzaaay??

@masnisimanjuntak: Ganteng ugak abang ni walo udh punya anak 1 @lisbethfebsss

Jadi gimana, apakah kamu juga mulai mendamba sosok om-om rasa mas-mas juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *