January 5, 2024

Di tengah panasnya kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok, kabar mengejutkan juga datang dari Celine Evangelista. Janda dua anak ini dikabarkan akan menikah dengan kekasih di waktu dekat ini. Siapa lagi kalau bukan Stefan William yang sudah menjalin hubungan sejak bulan Mei lalu.

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan ini bukan hanya membuat banyak orang kaget, tapi juga menggiring opini-opini netizen tentang kasus Celine beberapa waktu lalu. Ya, mantan istri Dirly Dave ini dikabarkan tengah hamil setelah kepergok mengunjungi salah satu rumah sakit di Jakarta. Lalu, seperti apa berita selengkapnya tentang pernikahan Celine dan Stefan ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Celine Kepergok Kunjungi Rumah Sakit Kandungan

Pemberitaan Celine dan Stefan memang tak ada habisnya. Bagaimana tidak, dua pasangan ini memang banyak mengejutkan publik dengan pernyataan-pernyataannya. Sebut saja bantahan Celine ketika disebut-sebut sebagai orang ketiga di hubungan Stefan dan Natasha Willona. Tak lama kemudian, ia dan Stefan akhirnya mengakui bahwa memiliki hubungan spesial dan sudah berjalan sejak Mei lalu.

Celine Kepergok Kunjungi Rumah Sakit Kandungan
Celine Kepergok Kunjungi Rumah Sakit Kandungan

Setelah ramai dengan pengakuannya, Celine kembali menjadi sorotan lantaran terekam kamera tengah mendatangi sebuah rumah sakit kandungan di kawasan Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Celine mengakui bahwa dirinya hanya sekedar melakukan pemeriksaan kesehatan. “Nggak, itu sih cuma check up biasa aja. Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain aja, perempuan lagi,” ungkap Celine mengenai kedatangannya ke rumah sakit.

2. Hebohkan Netizen dengan Video Mesra di Atas Ranjang

Sebelum pemberitaan mengenai kedatangan Celine ke rumah sakit kandungan, pasangan artis ini hebohkan dunia hiburan dengan sebuah video dan foto mesra mereka. Dalam salah satu akun instagram @stefancelineworld, keduanya terlihat mesra dimana Celine menggunakan lengan kekasihnya sebagai alas kepala. Celine yang mengenakan piyama, terlihat manja disamping Stefan sembari fokus dengan handphonenya.

Hebohkan Netizen dengan Video Mesra di Atas Ranjang
Hebohkan Netizen dengan Video Mesra di Atas Ranjang

Bukan hanya foto, sebuah video mesra yang beredar Stefan terlihat duduk manja di sebelah Celine yang tengah tertidur. Dalam video tersebut, Stefan berkali-kali mencubit pipi kekasihnya dengan gemas. Video tersebut ramai dan membuat netizen beranggapan jika mereka selama ini tinggal bersama. Sempat malu-malu menanggapi video tersebut, pada akhirnya Stefan mengakui bahwa dirinya sering tinggal di rumah Celine dan begitu pula sebaliknya.

3. Stefan Minta Doa Agar Kekasihnya Cepat Hamil

Stefan tak pernah ada habisnya membuat netizen geleng-geleng kepala. Pemain Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Dalam video yang kini telah beredar luar di media online ini, Stefan mengaku bahwa dirinya sama sekali tak pernah berpacaran dengan seorang perawan. Hal tersebut membuat netizen penasaran dengan kejelasan hubungannya dengan Natasha Willona beberapa waktu lalu.

Stefan Minta Doa Agar Kekasihnya Cepat Hamil
Stefan Minta Doa Agar Kekasihnya Cepat Hamil

Dalam video lain yang tak kalah mengejutkan, Aktor 23 tahun ini mengungkapkan keinginan agar Celine cepat hamil. “Aduh pengen banget ya kalau Celine cepet hamil, Makanya doain ya biar Celine cepat hamil,“ungkap Stefan lewat video tersebut. Pernyataan tersebut pun membuat heboh netizen. Bagaimana tidak, keduanya yang belum menikah sudah meminta agar Celine segera hamil

4. Tubuh Makin Berisi, Celine Dituduh Berbadan Dua

Pernyataan Stefan pun membuat netizen makin gembar-gembor di media sosial. Banyak yang menganggap Celine telah berbadan dua. Hal ini bukan hanya karena video yang beredar, namun lantaran tubuh Celine yang makin berisi. Dalam sebuah foto, Celine nampak terlihat segar dengan wajah yang berseri-seri lantaran bersama sang kekasih.

Tubuh Makin Berisi, Celine Dituduh Berbadan Dua
Tubuh Makin Berisi, Celine Dituduh Berbadan Dua

Fokus dengan perutnya, Celine terlihat sedikit buncit dari biasanya. Apalagi ketika menggunakan dress-dress ketat seperti yang terlihat dalam foto di atas. Selama ini, Celine bukan hanya dikenal sebagai pemilik badan seksi, namun perutnya terbilang rata. Ia begitu menjaga tubuhnya dan selalu seksi di setiap saat.

5. Nikah Dadakan, Stefan dan Celine Gelar Private Wedding

Makin bikin netizen melongo, Stefan dan Celine kembali menjadi sorotan. Pasangan artis yang terpaut jarak satu tahun ini dikabarkan akan segera menikah di tahun ini. Kabar angin tersebut akhirnya terungkap sudah setelah akun @lambe_turah mengunggah foto mesra Stefan dan Celine dengan keterangan “private wedding”.

Nikah Dadakan, Stefan dan Celine Gelar Private Wedding
Nikah Dadakan, Stefan dan Celine Gelar Private Wedding

Dalam foto tersebut, Celine dan Stefan akan menggelar pernikahan tertutup pada tanggal 10 November 2016, bertempat pada Bracha Uluwatu, Bali. Rencananya, keduanya akan menggelar upacara pernikahan pada jam 4.30 dan resepsi pernikahan 6.30. Unggahan tersebut langsung ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak yang terkesima dengan keputusan besar dari Stefan untuk menikah di usia yang sangat muda.

Baca Juga : Ikut Demo 4 November Bersama Mulan Jameela, Ahmad Dhani Diduga Hina Presiden

Munculnya tanggal serta tempat pernikahan, netizen makin penasaran dengan kabar Celine tengah berbadan dua. Well, bagaimana pendapatmu tentang kabar pernikahan pasangan satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *