January 11, 2024
Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif

Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif

Dibuatkan akun instagram khusus, anak laki-laki Carissa Putri mendadak jadi artis sosial media. Bagaimana tidak, parasnya yang tampan rupawan serta aksinya yang lucu dan menggemaskan telah mencuri hati banyak orang, terutama kaum perempuan.

Yup, tak kalah dari baby Arsy yang disebut anak artis paling cantik di Indonesia, anak Carissa Putri kerap menjadi bahan perbincangan media. Simak yuk!

1. Quenzino Acana Naif

Menikah dengan Navies Abdullah Naif, pemain film Ayat – Ayat Cinta Carissa Putri dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan nan rupawan dan diberi nama Quenzino Acana Naif. Buah hati Carissa dan Navies lahir pada 18 September 2013 dan saat ini sudah menginjak usia dua tahun.

Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif
Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif [via instagram]
Dua tahun merupakan usia di mana balita terlihat begitu lucu. Begitu pula dengan buah hati Carissa yang akrab disapa Quenzi ini yang kerap memukau netizen melalui video lucu di akun instagram miliknya.

2. Si Kecil yang Ganteng Abis

Lahir dari seorang ibu yang sangat cantik bukan tidak mungkin jika Quenzi memiliki paras yang tampan nan rupawan. Kulitnya yang putih bersih dan rambut Quenzi yang sedikit keriting membuatnya nampak seperti anak bule. Ditambah lagi dengan pipi chubby yang sukses membuat banyak orang gemas dibuatnya.

[via instagram]
[via instagram]
Menurut banyak orang, wajah Quenzi cenderung mirip dengan wajah sang mama daripada ayahnya. “Oooo Ahmad Sahronimirip Mamanya ya. Wajahnya cantik,” tulis komentar salah satu netizen yang kemudian diamini oleh netizen lainnya.

3. Jadi Artis Instagram

Awalnya, Carissa iseng membuatkan akun instagram anaknya. Akan tetapi, hanya dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, akun instagram khusus Quenzi sudah memiliki pengikut 60 ribu orang. Hingga saat ini, akun @quenzino yang sering mengunggah video lucu sudah diikuti oleh sebanyak 300 ribu followers.

Jadi artis instagram [via instagram]
Jadi artis instagram [via instagram]
Memiliki ratusan ribu followers, tak pelak Quenzi pun lantas mendadak menjadi artis instagram. Tak kalah dari artis, tiap postingan di akun Quenzi selalu banjir komentar pujian dari followers yang mengagumi aksi lucunya.

4. Banjir Tawaran Jadi Artis

Tak hanya menjadi artis instagram, wanita 30 tahun tersebut mengakui jika sang buah hati kerap kali banjir tawaran jadi artis. Namun Carissa Putri menolak lantaran paham betul jadi artis itu melelahkan. Sementara ia sendiri menginginkan sang anak menikmati masa kecilnya, bukan mencari uang.

Aksi lucu Quenzi
Aksi lucu Quenzi

“Saya nggak mau menjadikan dia seperti artis, karena saya tahu banget pekerjaan artis itu menyita waktu. Dia masih bayi, saya mau tumbuh kembangnya ya beraktivitas seperti anak seumurannya saja,” ungkap Carissa Putri seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Di akun instagram @quenzino memang terdapat banyak video Quenzi yang lucu dan bikin gemas. Tak heran jika di usianya yang masing sangat balita, Quenzino Acana Naif sudah kebanjiran tawaran jadi artis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *