January 5, 2024

Vicky Prasetyo, adalah sosok sensasional yang namanya semakin dikenal masyarakat akibat sensasi demi sensasi yang ia ciptakan. Memperkenalkan diri pada media serta publik sebagai kekasih Zaskia Gotik, pria inipun lantas secara otomatis menyandang status layaknya selebriti. Namanya semakin dikenal, terlebih saat publik mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dari pria yang kini menjadi suami resmi Angel Lelga itu.

Yap! Vicky diketahui kerap melontarkan kalimat-kalimat acak yang sangat membingungkan siapapun yang mendengarnya. Bahkan kata-kata ciptaan Vikcy pun seolah membuat netizen geregetan serta bingung bukan kepalang. Sebut saja kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, hingga 29 my age, yang merupakan kalimat unik Vicky dan sontak menjadi viral.

Belum berhenti di situ, kini Vicky seakan berulah kembali. Pasalnya, beberapa caption pada akun resmi Instagramnya juga membuat netizen kebingungan loh. Waduhhh, seperti apa saja sih tulisan ‘aneh’ Vicky yang diposting langsung di Instagram miliknya?

1. Merayakan hari jadi, keren sih tapi kok Ahmad Sahroni.

Wajarnya, sepasang kekasih maupun suami istri yang tengah merayakan hari jadi akan menuliskan kalimat romantis yang sarat akan makna. Pun begitu dengan Vicky yang seakan tak mau kalah dengan pasangan lain untuk membagi momen bahagianya pada akun sosial media. Menjalani hari-hari dengan pasangan tercintanya, Angel Lelga, Vicky lantas mengunggah sebuah foto pernikahan dirinya dengan caption yang romantis ala Vicky. Netizen pun terkejut saat membaca caption Vicky kala itu. Dan jangan heran jika caption yang diawali dengan kalimat “Happy Anniversary 1 mountain” itupun lantas menuai banyak komentar dari warganet.

2. Nggak cuma gaya bicara yang nyeleneh, kostumnya pun ikutan anti mainstream

Mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini seakan tak pernah kehabisan cara untuk melakukan sensasi yang menuai perhatian lebih dari masyarakat. Seperti halnya dengan unggahan Vicky pada akun sosial media miliknya. Dengan mengenakan baju ala Black Panther, Vicky dengan jantan menggendong sang istri kesayangan. Namun lagi-lagi warganet gagal fokus pada caption yang dibuat olehnya. ‘Black punkers, aku akan melindungimu sayang dari gonggongan batman yang menghampiri.” Dirasa menulis kalimat yang tidak nyambung dan aneh, wajar saja jika warganetpun menertawakan tingkah pria sensasional ini.

3. Fotonya romantis sih, tapi captionnya bikin netizen terperangah

Sejoli yang menikah di bulan Februari ini seolah masih merasakan hangatnya cinta dan biduk rumah tangga. Wajar saja, jika Vicky masih kerap mengunggah foto sang istri serta beberapa hal yang mengarah pada keromantisan. Seperti salah satu unggahan Vicky yang satu ini. Yap, dengan foto Angel Lelga yang sedang memeluknya mesra dari belakang, membuat Vicky ingin mengungkapkan isi hati terdalamnya untuk sang istri. Namun sayang, lagi-lagi warganet tidak bisa memahami keinginan Vicky untuk berbagi kebahagiaan. Bagaimana tidak, caption yang berbunyi “cinta dapat mengubah mampang menjadi flyover, Kopaja menjadi Busway” ini nampaknya lebih menarik perhatian daripada foto mesra pasangan tersebut.

4. Mbak Angelnya nampak cuek bebek nih, kenapa yah gengs?

Bagi kalian yang mengikuti akun sosial Instagram milik Vicky Prasetyo pasti sudah tak asing lagi dengan postingan yang satu ini. Well, nampaknya lagi-lagi Vicky berhasil membuat netizen merasa tergelitik dengan tingkah terbarunya. Tak hanya caption yang aneh bin unik, namun kelakuan Vicky pada video berdurasi 1 menit itu membuat netizen konfyus bukan kepalang. Yang membuat dirinya terlihat konyol adalah saat ia menyanyikan sebuah lagu dengan sangat atraktif untuk sang istri, sementara istri tercintanya, yakni Angel Lelga nampak cuek dan dingin. Hahaha kocak!

5. Konsep takdir dan cinta ala Vicky si kontroversi hati

Nah, di antara semua postingan Instagram Vicky, nampaknya postingan satu ini nih yang paling membuat netizen heboh. Pasalnya postingan sebuah foto Vicky dan Angel itu tak hanya menulis caption teraneh dan juga membingungkan saja loh! Namun, Vicky meminta para netizen untuk turut menyumbang ide yang masih berhubungan dengan caption nyeleneh Vicky. Tak tanggung-tanggung, bagi mereka yang memberi ide brilian dan dianggap menarik oleh Vicky, maka akan langsung mendapat DM dari sang seleb. Mau tau nggak, DM yang akan dikirim Vicky berupa apa? Taraaaammmmm, sebuah tiket undangan untuk hadir dalam pesta pernikahan Vikcy Prasetyo dan Angel Lelga. Wah, ada nggak nih dari kalian yang sudah ikutan atau bahkan mendapat undangan pesta pernikahan melalui DM?

Aduhhhhh aduhhhh, ada-ada saja yah kelakuan seleb zaman now. Dengan segudang sensasi yang ia ciptakan, tak heran jika Vicky dan Angel disebut-sebut sebagai pasangan paling sensasional abad ini. Nah loh, kira-kira dari semua postingan Instagram Vicky, mana nih yang paling kocak dan nyeleneh menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *