January 11, 2024

Berita Artis – Kekayaan dari Nagita Slavina memang tak terhitung jumlahnya. Namun, ada artis lain yang juga memiliki kekayaan fantastis namun tak pernah menyombongkan hasil jerih payahnya tersebut. Ialah Bunga Citra Lestari, penyanyi sekaligus artis Indonesia yang kerap menghiasi dunia hiburan Indonesia.

Jadi saingan Gigi, Bunga juga memiliki banyak sekali barang branded yang harganya sangat mahal. Itupun ia beli dengan uangnya sendiri, hasil dari kerja kerasnnya menjadi penyanyi dan pemain film layar lebar Indonesia. Nah, barang apa aja sih yang dimiliki istri dari Asyraf Sinclair ini? Yuk intip ulasannya berikut ini

1. Kalung dan Jam Berharga Ratusan Juta Rupiah

Melihat foto di atas ini mungkin kalian langsung melihat kalung yang menjuntai indah di leher Bunga. Yap, kalung tersebut memang dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Yap, kalung dari Cartier ini memiliki harga 647,9 juta. Selain kalung, jam tangan yang digunakan oleh Bunga di tangan kirinya itu juga tak kalah fantastis. Dari merek yang dengan kalungnya, jam tangan ini dibandrol dengan harga 78,5 juta. Wow, mahalnya.

2. Jam Tangan Mungil Seharga 1 Unit Rumah

Well, bukan hanya satu saja jam tangan Cartier yang menjadi koleksi wanita 32 tahun ini. Ia juga memiliki koleksi jam Cartier lain yang harganya berkisar 339, 5 juta. Yap, jam tangan mungil yang terpakai di tangan kiri Bunga ini merupakan koleksi jam yang paling ia favoritkan. Wah, tertarik untuk membeli jam tangan jenis ini? Emmm, mending beli rumah atau mobil aja kalau belum sekaya Bunga. Setuju kan?

3. Tampil Sederhana Dengan Tas Berharga 39,2 Juta

Ini dia bukti jika pelantun tembang Karena Ku Cinta Kau ini kaya tapi hidup sederhana adalah foto di atas. Tak perlu gunakan make-up tebal, baju sederhana dan tak menggunakan perhiasaan sama sekali kecuali cincin kawin. Namun, siapa sangka jika tas merah yang ia gunakan itu sangat mahal. Yap, tas koleksi Bunga yang bermerk Bottega Veneta ini dijual dengan harga 39,3 juta loh.

4. BCL Makin Cantik Dengan Sepatu Hits

Dalam kehidupan sehari-hari, Bunga memang sosok pribadi yang sangat sederhana. Begitu pula ketika ia menghadiri acara formal. Kendati berpakaian sederhana, namun Ibu dari Noah Sinclair ini tetap terlihat elegan dan cantik memukau. Seperti kecantikannya ketika menggunakan baju tradisional di atas. Yap, Bunga makin cantik ketika mengenakan sepatu cantik dari Prada yang harganya berkisar 10,4 juta.

5. Super Keren Dengan Jaket Kulit

Sebagai publik figure, Bunga memang kerap menggunakan gaun-gaun panjang yang cantik. Namun, pemain dari Film Habibie & Ainun ini juga kerap menggunakan baju ekstrem seperti jaket kulit dengan celana bolong seperti foto di atas ini. Namun untuk mendapatkan penampilan ciamik seperti foto di atas, Bunga harus mengeluarkan uang hingga 9,6 hanya untuk jaket HMxBalmain ini. Belum dengan celana, tas, kaos dan kaca mata loh.

6. Kece Badai Dengan Kaca Mata 4 Jutaan

Selain kalung, jaket, baju, tas, sepatu dan juga jam tangan, Bunga Citra Lestari juga suka mengoleksi kacamata-kacamata super lucu. Namun, bukan Bunga jika asal pilih memilih barang untuk dirinya. Yap, hampir semua kacamata koleksinya merupakan keluaran merk ternama dan berharaga mahal. Salah satunya adalah kaca mata Tom Ford yang ia gunakan di atas. Kaca mata tersebut ia beli dengan harga 4 jutaan.

Well, tentu bukan hal yang sulit bagi Bung untuk membeli barang mahal ini. Pasalnya, dari sejak muda Bunga sudah mengaduh nasib sebagai pekerja seni. Cerdasnya, penghasilan yang ia terima tak dihabiskan melainkan diputar untuk membangun sebuah bisnisnya. Beruntung pula Bunga juga mendapatkan suami yang tertantang dengan bisnis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *