April 20, 2024

4 Artis Ini Diprotes dan Disindir Netizen Karena Bentuk Alis

Demi penampilan yang spektakuler, para artis rela menahan sakit meski kadang harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Salah satunya, tren permak alis yang saat ini tengah digemari banyak orang. Ada yang terlihat semakin cantik karena bentuk alisnya yang menarik, namun tak sedikit pula yang menuai tanggapan yang berbeda.

Bukan hasil permak alis yang tak menarik melainkan karena dianggap aneh oleh sebagian orang yang melihatnya. Bukan hanya mengkritik, netizen bahkan sampai mengeluarkan protes dan sindiran pedas. Berikut ini merupakan artis yang dihujat habis karena bentuk alis. Simak yuk!

1. Bella Shofie

Demi terlihat cantik paripurna, aktris Bella Shofie melakukan berbagai permak wajah. Salah satunya, melakukan shading alis seperti tren kecantikan artis lainnya. Tak nanggung-nanggung, Bela Shofie mengaku habiskan 15 juta untuk perawatan alis agar terlihat seperti wanita Korea.

Bella Shofie disebut mirip Sinchan
Bella Shofie disebut mirip Sinchan

Sebut dirinya mirip Song Hye Kyo usai shading alis, Bella Shofie dihujat mati-matian oleh para pemerhatinya. Sebaliknya, artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 ini malah disebut cantik settingan mirip Sinchan. “Alis kanan sm kiri nggak sama rata kayak shinchan Iya,” tulis komentar sebagian netter.

2. Baby Sexyola

Tak sendiri saat melakukan shading alis. Akan tetapi, Bella Shofie ditemani oleh aktris sekaligus sahabatnya sesama BS, Baby Sexyola. Tak jauh beda dengan Bella Shofie, Baby Sexyola pun jadi sasaran bully dengan perubahan pada bentuk alisnya. Hal ini terlihat dari komentar netter di akun instagramnya.

Alis Baby Sexyola dituding ikutan settingan
Alis Baby Sexyola dituding ikutan settingan

Ya, Baby Sexyola yang mengaku tambah muda setelah permak alis pun malah kena sindir netizen yang menyebutnya ikutan tren settingan seperti Bella Shofie. “Kayak dipakaiin spidol alisx wkwkwkwkw , gak natural,” tulis pemilik akun @thycka_queen. Kasian ya, alis saja sampai disetting hahahaha,” sindir yang lain.

3. Ivan Gunawan

Tak hanya artis perempuan yang banyak melakukan sulam alis. Desainer kondang Ivan Gunawan bahkan juga ikutan tren kecantikan tersebut. Namun sayang, sosok yang akrab disapa Igun malah menuai protes dari sejumlah penggemarnya yang meminta Igun untuk tampil apa adanya.

Ivan Gunawan disindir memiliki alis ulat bulu
Ivan Gunawan disindir memiliki alis ulat bulu

Jika alis Bella Shofie disebut mirip Sinchan, milik Igun malah disamakan dengan ulat bulu oleh beberapa followersnya. “Itu alis apa ulat bulu? Gede amat, haha” sindir netter dengan akun @dinirastarapa. “Kak igun knpa pake mascara alis, kak igun lbih ganteng kalo natural kak?” protes netizen lainnya.

4. Nikita Mirzani

Seolah belum puas dengan bentuk alis yang pernah dipermaknya, artis senasasional Nikita Mirzani berkali-kali melakukan sulam alis. Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan rela mengeluarkan uang banyak dan menahan sakit. Nikita Mirzani juga mengaku tak takut melakukan permak yang mahal.

Alis Nikita Mirzani diprotes penggemar
Alis Nikita Mirzani diprotes penggemar

Namun sayang, alis bintang film ini malah disebut aneh oleh sebagian orang. Malah para penggemarnya pun meminta agar Nikita tampil alami dengan alis yang tidak terlalu tebal sebelumnya. “Kak niki alisnya bagusan yg dulu,” seru pemilik akun @kiemasmayang.

Tampil cantik maksimal memang wajib hukumnya bagi kalangan selebriti. Karena itu pula, banyak dari mereka yang rela keluarkan biaya hingga puluhan juta demi alis. Namun sayang, tidak semua orang bisa menerima perubahan alis mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *