January 6, 2024
Hobi pakai baju warna kuning

Hobi pakai baju warna kuning

Bella lagi Bella Shofie lagi. Selalu ada aja hal yang menghebohkan dari artis sensasional yang satu ini. Setelah sempat menggegerkan karena berenang pakai kemeja, mantan kekasih settingan Adjie Pangestu ini kembali menjadi bahan pembicaraan karena foto seksinya saat di pantai. Foto seperti apa sih?

Bukan foto yang diunggahnya sendiri di instagramnya. Namun foto seksi Bella Shofie tersebut beredar luas di salah satu akun haters yang gegerkan para pemerhati BS lainnya. Pasalnya, dalam postingan yang baru saja dibuat tersebut, Bella Shofie tampil seksi dengan hanya mengenakan bikini yang memperlihatkan bagian sensitifnya.

Bella Shofie pakai bikini di pantai
Bella Shofie pakai bikini di pantai [via instagram]
Dalam foto tersebut, nampak Bella Shofie mengenakan bikini warna hijau tua saat sedang main di pantai. Dibalut dengan two pieces, alhasil bagian dada Bella Shofie pun terlihat jelas yang memancing kritikan para haters.

Alih-alih mengomentari penampilan seksi pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut, namun banyak haters yang menyindir bentuk bagian dada Bella yang dianggap kecil. Apalagi, belum lama ini Bella memamerkan dadanya yang besar saat tengah menemani baby Alfath berenang.

“Wkwkwkwk jadi aslinya kayak gini ya si Bella.. Cukup ngakak aja..sampe2 disumpelin biar keliatan berisi tp aslinya,” sindir salah satu haters dengan emotikon jempol ke bawah. “Naahhh Ahmad Sahroni ini wujud asli dada nya..gak di sumpel, gak di setting.. plek cucok tutup gelas..” menyebutnya mirip dengan tutup gelas.

Tak hanya itu, bahkan banyak haters yang memancing agar Bella melakukan operasi bagian dada. “ayo tante operasi donk. masa gigi doank rtusan juta.. dada donk di besarin kek punya kk niki..” seru salah satu netter.

Lantas, apakah Bella akan memperhatikan dan menurut perkataan haters lagi seperti sebelumnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *